Sukses

Niku Sushi, Nikmatnya Daging Sapi Berbalut Nasi

Merasakan Sushi dengan isian ikan sudah biasa. Tapi pernahkah Anda membayangkan paduan sushi dan daging sapi panggang bersatu?

Liputan6.com, Jakarta Merasakan sushi dengan isian ikan mungkin sudah terdengar biasa saat ini. Tapi pernahkah Anda membayangkan paduan daging sapi panggang dengan balutan nasi dan rumput laut? Niku Sushi adalah jawabannya. Sushi Zen, kedai sushi di bawah perusahaan Riverside Inc. memperkenalkan varian baru sushi yang saat ini juga sangat populer di Jepang pada masyarakat Jakarta.

“Dahulu sushi selalu dibuat dengan ikan segar, tapi kini kami memperkenalkan Niku Sushi, yaitu perpaduan antara sushi dan daging wagyu. Niku Sushi sendiri sudah mulai terkenal di jepang” Ujar menurut Kazuki Kawabata, Chef Sushi Kaz sekaligus General Manager Strategic Planning & Development Division, Riverside. Inc.

Persiapan untuk Niku Sushi tidak jauh berbeda dengan sushi biasanya. Hal yang menjadikan Niku Sushi berbeda adalah penggunaan daging sapi wagyu yang dibuat dengan cara dibakar dengan api kecil. Hal ini menyebabkan daging sapi mengeluarkan aroma yang natural.

“Saus yang kami gunakan untuk meracik sushi ini juga khusus dibuat sendiri” Ungkap Chef Kawabata.

Dalam Japan Food Festival 2016 yang diadakan di Kota Kasablanka, Chef Kawabuki akan memasak sendiri hidangan yang disajikan pada pengunjung. Selama dua minggu pula, Sushi Zen akan memberikan pengalaman kuliner dengan berbagai macam menu berbahan dasar ikan segar dan daging sapi dari Australia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini