Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 3 Makanan yang Ancam Kesehatan Otak

Simak ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6.com kanal gaya hidup pada Senin (31/10/2016) malam.

Liputan6.com, Jakarta dunia ini dipenuhi dengan berbagai jenis makanan yang tidak sehat, namun ada beberapa jenis makanan yang benar-benar dapat menyebabkan peradangan otak, seperti yang dapat Anda baca di artikel paling populer di Liputan6.com kanal gaya hidup malam ini. Juga populer, baca kisah sopir taksi online yang numpang buang air di kosan si penumpang. Artikel tentang 5 manfaat es batu untuk wajah kinclong dan awet muda penting dibaca bagi Anda kaum wanita.

Simak ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6.com kanal gaya hidup pada Senin (31/10/2016) malam.

1. Ketahui, 3 Makanan Ini Ternyata Mengancam Kesehatan Otak

Menurut Jamie Vespa, seorang ahli diet, ada beberapa jenis makanan yang benar-benar dapat menyebabkan peradangan otak dan mempercepat penurunan mental Anda. Penasaran? Baca di sini.

2. Cerita Sopir Taksi Online Wanita Numpang Pipis di Kamar Kosan

Jika kebanyakan orang merasa takut mendapatkan sopir taksi online wanita, sebaliknya dengan Phoebe (30). Ia malah lebih nyaman saat berkendara dengan sopir wanita. Ingin tahu pengalaman unik Phoebe dengan seorang sopir taksi online wanita? Klik di sini.

3. 5 Manfaat Es Batu untuk Wajah Kinclong dan Awet Muda

Tahukah Anda bahwa es batu bisa membuat tampilan wajah lebih cerah? Ya, jika rutin digunakan, es batu mempunyai khasiat baik untuk kecantikan dan kesehatan wajah. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini