Sukses

Seksinya Abimana Aryasatya dalam Balutan Busana Berwarna Kopi

Aktor Abimana Aryasatya tampil dalam busana berwarna kopi dari Lotuz di panggung Jakarta Fashion Week 2017.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Abimana Aryasatya menjadi muse dalam fashion show Lotuz di Jakarta Fashion Week 2017. Ia pun mengenakan busana dari Lotuz yang terinspirasi dari warna kopi.

Pemeran Dono dalam film Warkop Reborn itu mengenakan kemeja hitam dan jas putih bertekstur. Warna hitam pada kemeja dan celananya pun mencerminkan hitamnya warna kopi.

Konsumsi kopi lazim ditambah susu. Warna putih pada jas Abimana pun bagaikan warna susu. Sang desainer memang terinspirasi oleh warna kopi dalam membuat rancangannya yang bertajuk "Maria DOIS" itu.

 

A photo posted by Kurnia Theo Rahmanto (@theomator) on


Didukung oleh Wings Group, koleksi Maria DOIS ini adalah koleksi kedua yang dibuat eksklusif untuk Top White Coffee. Sehingga palet warna yang digunakan sang desainer pun seputar hitam, putih, nude, dan maroon.

Sang desainer terinspirasi dari Afro-Brazilian dari kota Bahia yang memiliki sejarah yang kaya serta bangunan yang unik. Selain arsitektur yang menawan, kota tersebut juga memiliki deretan pohon kelapa sepanjang pantai, perkebunan cokelat, dan samudra yang cantik.

Siluet feminin seperti mermaid dress, atasan asimetris, jumpsuit dan pencil skirt pun banyak mendominasi koleksi Maria DOIS. Abimana satu-satunya model yang mengenakan koleksi Maria DOIS karena dibuat khusus untuknya.

Abimana Aryasatya dalam busana Lotuz di Jakarta Fashion Week 2017.

Sambutan meriah saat aktor 34 tahun ini berjalan di antara model yang mengenakan busana koleksi dari Lotuz.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini