Sukses

2 Bahan Natural untuk Wajah Bebas Jerawat ala Kendall Jenner

Ini trik mudah menghadapi jerawat dengan bahan natural ala Kendall Jenner.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sangka 2 bahan natural yang dapat dengan mudah Anda temukan di dapur memiliki manfaat luar biasa bagi kulit Anda?

Jika Anda sedang dalam perjalanan untuk mendapatkan rahasia wajah bebas jerawat, Anda membaca artikel yang tepat. Kendall Jenner telah menemukan trik mudah untuk mendapatkan kulit wajah idaman, seperti yang dilansir dari Marieclaire.co.uk pada Selasa (1/11/2016).

Ya, Kendall Jenner menemukan bahwa 2 bahan natural dari dapur Anda bisa jadi jawaban dari masalah jerawat Anda selama ini. Dalam sebuah video di situs pribadinya, anggota keluarga Kardashian yang berprofesi sebagai model ini menjelaskan bagaimana air lemon dan putih telur membantunya mengatasi wajahnya yang berjerawat. Dikenal dengan kandungan zat astringent yang membantu mengecilkan pori-pori, putih telur adalah salah satu bahan utama dalam masker wajah rumahan. Demikian pula dengan air lemon yang terkenal dengan fungsi eksfoliasi berkat kandungan citric acid yang tinggi.

Jadi, Anda hanya butuh membuka pintu dapur untuk mendapatkan bahan-bahan yang dulu juga digunakan oleh Cleopatra, wanita yang paling cantik di seluruh Mesir pada masanya. Jika trik ini berguna bagi Cleopatra, dan juga Kendall Jenner, sepertinya Anda juga wajib mencobanya.

Namun sebelum Anda melapisi wajah Anda dengan masker campuran air lemon dan putih telur, ada baiknya mencobanya terlebih dahulu di kulit Anda. Air lemon juga dapat menyebabkan kulit sensitif memerah dan iritasi. Anda tentu tak ingin hal ini terjadi pada Anda, bukan?

Aplikasikan sedikit dari campuran air lemon dan putih telur dan diamkan di kulit Anda selama 24 jam untuk mengetahui apakah Anda cocok dengan masker ini. Jika kulit Anda tidak bereaksi, saatnya mencoba masker andalan Kendall Jenner yang satu ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.