Sukses

Lakukan 1 Hal Ini untuk Menghindari Lelah di Tempat Kerja

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda termasuk ke dalam salah satu pekerja keras? Tidak peduli seberapa banyak pekerjaan yang menumpuk, Anda mengabaikan perasaan lelah, dan berusaha menyelesaikannya.

Bahkan jika memang Anda terbiasa hidup sangat teratur dan produktif, perasaan lelah pasti akan datang secara perlahan, dan Anda tidak berkuasa lagi untuk menghindar.

Dilansir dari mydomaine.com, Rabu (2/11/2016), perasaan lelah hadir bersamaan dengan perasaan cinta Anda terhadap pekerjaan. Jam kerja tidak pernah benar-benar membuat Anda terlepas dari pekerjaan, bahkan di akhir pekan sekalipun.

Jika selama ini Anda masih bertanya-tanya bagaimana mencegah datangnya rasa lelah, ada satu cara sederhana yang dapat Anda lakukan. Hindari dan abaikan drama yang tidak perlu.

Sebuah studi terbaru yang dipublikasikan dalam Health Care Management Review and Highlighted by Wlle and Good mengikutsertakan 600 perawat yang telah bekerja selama bertahun-tahun di Kanada untuk mengamati faktor-faktor yang mungkin mempengaruhi perasaan lelah seseorang.

Para pekerja yang mengabaikan drama atau kejadian-kejadian tidak penting yang terjadi di sekitar memiliki tingkat perasaan lelah yang lebih rendah, dibandingkan rekan-rekan mereka yang terlibat di dalam drama.

Intinya adalah Anda disarankan untuk tidak terperangkap dalam masalah politik kantor, gosip, atau drama yang dialami oleh rekan kerja. Percaya atau tidak, Anda akan mendapatkan dorongan energi dan kesejahteraan secara instan di tempat kerja maupun di luar kantor.

Artikel Selanjutnya
Ternyata, Ini 19 Hal dari Anda yang Buat Orang Lain Jatuh Cinta
Artikel Selanjutnya
4 Keintiman Ini Harus Diketahui Ketika Jalin Hubungan Asmara