Sukses

Anggunnya Koleksi Busana Muslim Cerminan Hati untuk ke Pesta

Liputan6.com, Jakarta Busana muslim yang anggun menjadi manifestasi desainer Kursien Karzai untuk filosofi hati. Hati menjadi inspirasi desainer Kursien Karzai dalam menghadirkan koleksi untuk Jakarta Fashion Week 2017.

Menurut desainer modest wear ini, hati adalah kunci hidup dan tempat bersemayamnya perasaan dan sifat manusia. Hati memiliki perasaan baik, tercerminlah kebaikan manusia yang memilikinya. Dan begitu juga sebaliknya dan ada pula yang penuh keraguan maka terlihat juga pemiliknya adalah seorang peragu.

Kursien Karzai untuk Jakarta Fashion Week 2017.

Warna monokrom, hitam dan putih dipilihnya sebagai cerminan dua sisi hati. Hitam dan putih yang lugas membuat koleksinya terlihat elegan.

Kursien pun menceritakan hati untuk koleksi Fall/Winter 2017. Dengan bahan yang lembut seperti satin dan organza, Kursien mengemas koleksinya menjadi busana muslim yang anggun dan elegan.

Kursien Karzai untuk Jakarta Fashion Week 2017.

Busana muslim untuk pesta dengan gaya simpel dan aplikasi embroidery yang menjadi simbol hati. Ia juga melengkapi koleksinya dengan aksesori akrilik dan kristal yang menampilkan kesan mewah.