Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 6 Makanan yang Lebih Enak Bila Digoreng

Simak 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup Liputan6.com, Senin (31/10/2016) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Pada artikel paling populer hari ini, simak 6 menu makanan, yang ternyata lebih enak bila digoreng. Selain itu, simak juga 1 hal yang dari wanita yang buat pria tergila-gila. Terakhir, simak 6 tips yang jarang dicoba untuk dapat liburan bujet terjangkau.

Simak ulasan 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup pada hari Senin (31/10/2016) pagi.

1. Tak Disangka, 6 Makanan Ini Akan Lebih Enak Bila Digoreng

Seringkali kita menyantap beberapa makanan ini tanpa digoreng, dan rasanya tentu saja sudah enak. Tapi ternyata proses penggorengan membuat makanan ini memiliki tekstur berbeda sehingga lebih menggoda untuk disantap. Apa saja makanan tersebut? Simak lebih lengkap di sini.

2. Bukan Payudara, Ini 1 Hal dari Wanita yang Buat Pria Tergila-gila

Secara ilmiah, tahukah Anda apa yang menentukan daya tarik dari seorang wanita? Ternyata bukan payudara yang selama ini buat pria tergila-gila. Ingin tahu apa? Simak lebih lanjut di sini.

3. 6 Tips yang Jarang Dicoba untuk Dapat Liburan Bujet Terjangkau

Banyak orang cenderung ragu untuk liburan karena terpentok dengan urusan bujet. Perhitungan biaya tiket pesawat, hotel, makan, dan hal kecil lainnya membuat banyak orang mundur duluan sebelum liburan. Simak tips agar bujet liburan lebih terjangkau dengan membaca lebih lengkap di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.