Sukses

Cerita Sopir Taksi Online Wanita Numpang Pipis di Kamar Kosan

Phoebe tak sanggup menolak permintaan sopir taksi online wanita berparas oriental saat meminta izin pipis di kamar kosnya

Liputan6.com, Jakarta Jika kebanyakan orang merasa takut mendapatkan sopir taksi online wanita, sebaliknya dengan Phoebe (30). Ia malah lebih nyaman saat berkendara dengan sopir wanita. Meski sudah beberapa kali disetiri oleh sopir wanita, pengalaman kali ini paling menarik menurutnya.

Sepulang ngopi di mal kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Phoebe memesan taksi online dengan tujuan kosan. Tak sampai lima menit, muncul foto seorang wanita berparas oriental yang akan menjadi penjemputnya.

Saat Phoebe membuka pintu penumpang, Ellen, bukan nama sebenarnya, langsung melemparkan senyum manisnya. Ia pun berlaku ramah dan tipikal sopir taksi online yang suka ngobrol. Beruntung, Phoebe pun tak keberatan dan menjawab semua pertanyaan Ellen yang berprofesi sebagai makeup artist.

Di sela-sela perbincangan, Ellen meminta izin untuk buang air kecil di kamar Phoebe.

"Mbak, maaf ya sebelumnya. Tapi nanti saya boleh enggak, numpang pipis di kamar Mbak?" pinta Ellen.

"Pantas aja dari tadi bawanya agak ugal-ugalan," batin Phoebe.

Karena jarak yang dekat, mereka berdua pun sudah sampai di kosan. Tanpa dikomando, Ellen pun mengikuti langkah Phoebe. Saat masuk kamar, Phoebe pun mempersilakan Ellen untuk masuk ke kamar mandinya.

Bukannya langsung masuk, Ellen terdiam. Seperti berusaha mengeluarkan omongan yang tertahan, ia pun memberanikan diri untuk berbicara dengan Phoebe.

"Mbak, maaf banget kalau saya ngerepotin lagi. Tapi Mbak punya pembalut enggak? Saya lagi dapet juga Mbak," ujar Ellen terbata.

Tak pikir panjang, Phoebe pun mengambil pembalut di lemari dan menyerahkan pada sopir taksi online yang baru dikenalnya. Lagi pula Ellen meminta izin dan berlaku sopan.

Memang, sih, kita harus waspada terhadap orang yang baru dikenal. Namun Phoebe merasa tak ada yang mencurigakan dari Ellen.

Phoebe justru berpikir, bagaiaman jika ia berada di posisi Ellen. Mungkin akan melakukan hal yang sama. Ia hanya ingin membantu sopir taksi online ini sebiasanya. Siapa tahu Phoebe bisa di-makeup gratis oleh Ellen. Hehehe...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.