Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Arti Tanda Setengah Lingkaran di Kuku Anda

Simak 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup Liputan6.com, Sabtu (29/10/2016) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Pada artikel paling populer hari ini, simak arti tanda setengah lingkaran yang ada di jari Anda. Selain itu, baca juga makanan paling berharga di dunia, yang 2 diantaranya berada di Indonesia. Simak juga, ritual yang dapat Anda cepat tertidur.

Berikut ulasan 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup pada hari Sabtu (29/10/2016) pagi.

1. Ini Arti Tanda Setengah Lingkaran di Kuku Anda

Di dalam pengobatan tradisional Cina, area lunula jari kuku (bentuk setengah lingkaran di ujung kuku) dapat mengungkapkan kondisi kesehatan seseorang. Simak keadaan kesehatan Anda lewat tanda di kuku dengan membaca lebih lanjut di sini.

2. Makanan Paling Berharga di Dunia, 2 di Antaranya dari Indonesia

Banyak bahan makanan yang kita inginkan tergolong makanan mewah dan sangat mahal. Bahkan,
makanan ini bisa menghilang dari pasar dalam beberapa dekade ke depan. Simak makanan paling berharga di dunia, yang 2 diantaranya dari Indonesia dengan membaca lebih lengkap di sini.

3. Ini Ritual yang Dapat Membuat Anda Cepat Tertidur

Apakah Anda pernah merasa sangat lelah sepanjang hari, namun tidak terbantu dengan tidur? Bahkan ketika Anda telah tidur selama 8 jam sehari, tubuh Anda tetap terasa pegal. Simak ritual yang dapat membuat Anda tertidur lebih cepat dengan membaca lebih lengkap di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini