Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 6 Tanda Pernikahan Kuat

Simak 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup Liputan6.com pada hari Jumat (28/10/2016) malam.

Liputan6.com, Jakarta Pada artikel paling populer hari ini, simak 6 tanda yang menunjukkan sebuah pernikahan kuat. Selain itu, baca juga arti di balik tanda setengah lingkaran pada kuku Anda. Terakhir, simak hal sederhana yang dapat bahagiakan pasangan berdasarkan zodiak.

Berikut ulasan 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup pada hari Jumat (28/10/2016) malam.

1. 6 Tanda Ini Menunjukkan Anda Memiliki Pernikahan yang Kuat

Untuk Anda yang sedang merayakan ulang tahun pernikahan yang baru saja berlangsung, atau telah berlangsung selama 15 atau 50 tahun, mungkin Anda tidak pernah menyadari seperti apa sebuah pernikahan yang kuat. Jika Anda menemukan beberapa tanda berikut, itu berarti pernikahan Anda kuat. Apa saja? Simak di sini.

2. Ini Arti Tanda Setengah Lingkaran di Kuku Anda

Di dalam pengobatan tradisional Cina, area lunula jari kuku (bentuk setengah lingkaran di ujung kuku) dapat mengungkapkan kondisi kesehatan seseorang. Baca kondisi kesehatan Anda berdasarkan keadaan lunula dengan membaca selengkapnya di sini.

3. 1 Hal Sederhana yang Dapat Bahagiakan Pasangan Berdasarkan Zodiak

Saat menjalin hubungan cinta dengan seseorang, Anda tentu ingin melakukan hal-hal yang dapat memberi kebahagiaan kepada pasangan Anda. Simak cara sederhana untuk membahagiakan pasangan berdasarkan zodiak dengan membaca lebih lanjut di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini