Sukses

Semangat Perjuangan Pemuda Modern ala Desainer Anniesa Hasibuan

Bentuk semangat perjuangan pemuda modern dari Desainer Anniesa Hasibuan patut Anda simak.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses membawa karya ke panggung New York Fashion Week (NYFW), Anniesa Hasibuan kembali ke tanah air. Bertepatan dengan peringatan hari Sumpah Pemuda Anniesa kembali memamerkan karyanya bertajuk D'Jakarta di panggung pekan mode tahunan, Jakarta Fashion Week (JFW)

Anniesa mengungkapkan, di zaman modern ini pemuda tetap bisa berjuang. Meski tidak di medan peperangan, namun, semangat perjuangan pemuda saat ini dapat ditunjukkan melalui keberanian untuk tampil memperlihatkan kemampuan yang dimiliki.

Hal ini juga yang dilakukannya sebagai seorang desainer. Baginya, berani menampilkan kreativitas terbaik, terlepas karya itu sempurna atau tidak, namun keberanian untuk tampil sudah menjadi semangat sebagai awal yang baik.

"Gak tau kebetulan apa gimana ketika Anniesa hasibuan fashion show untuk event besar bertepatan dengan hari-hari baik seperti NYFW itu bertepatan dengan Idul Adha. Sekarang JFW bertepatan dengan sumpah pemuda. Jadi aku lebih bersemangat bahwa yang muda muda harus berani, harus percaya diri, menampilkan kreatifitas yang dimiliki, terlepas bagus atau tidak yang penting sudah berani untuk menampilkan kreativitas tersebut," ungkap Anniesa usai Konferensi pers JFW, Jumat (28/10/2016), di Senayan City.

Keberanian dan percaya diri bagi Anniesa menjadi semangat dan bentuk perjuangan pemuda di zaman modern saat ini. Kedua semangat ini juga yang membuatnya akhirnya dapat membawa nama Indonesia ke panggung dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini