Sukses

Liburan di Vila Selebritas Kini Bukan Mimpi Lagi

Para selebritas ini merelakan vila mewahnya disewakan kepada masyarakat umum.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak mau liburan di vila mewah layaknya selebritas? Semua orang tentu memimpikan hal tersebut. Namun demikian, kendala keuangan lagi-lagi menjadi faktor penghambat mimpi tersebut. Perlu berapa banyak uang untuk bisa mendirikan vila mewah layaknya selebritas? Beruntungnya beberapa selebriti ini menyewakan vila mewahnya untuk bisa digunakan masyarakat umum.

Seperti dikutip dari cntraveler, Jumat (28/10/2016), mimpi banyak orang liburan di vila mewah bak selebritas segera tercapai. Berikut beberapa selebriti yang membuka vila mewahnya untuk disewakan kepada masyarakat.

Richard Branson Necker Island

Siapa yang tidak kenal Richard Branson, taipan asal Inggris ini dikenal sebagai salah satu pengusaha terkaya di dunia. Branson menyewakan vila mewahnya yang berlokasi di British Virgin Island. Dilengkapi dengan beragam fasilitas mewah, termasuk pelayanan penuh, kolam renang, dua pantai pribadi, lapangan tenis, dan koki pribadi, Anda yang menginap di vila ini akan merasakan menjadi raja sehari. Hanya diperuntukkan bagi 28 orang tiap harinya, vila mewah yang memiliki pemandangan alam luar biasa ini dibanderol pada harga 60 ribu Dollar Amerika atau setara dengan Rp 700 juta-an per malam.

Foto: Cntraveler

David Bowie Mandalay

Foto: Cntraveler

David Bowie memang telah tiada, tapi selebritas asal Inggris ini telah memastikan bahwa tiap orang punya kesempatan menikmati kemewahan vila miliknya. Dilengkapi dengan beragam fasilitas glamor, seperti beranda pribadi, kolam renang, air terjun pribadi, dan staf kuliner khusus, via menakjubkan ini dibuka untuk siapa saja yang berani membayar 40-70 ribu Dollar Amerika atau sekitar Rp 500 juta-an per minggu.

Vila Ratu Spanyol

Foto: Cntraveler

Terletak tidak jauh dari Marbella, vila ratu Spanyol yang sebenarnya lebih cocok disebut istana ini memiliki dekorasi yang menawan. Interior art deco, lantai marmer, dan lampu kristal yang besar, menjadikan siapa pun yang menginap di dalamnya akan merasakan sensasi menjadi raja di negeri dongeng. Dibanderol dengan harga sewa yang fantastis, tiap orang bisa menjadi raja di istana dengan taman seluas 1,45 hektar.

Mick Jagger Stargroves

Foto: Cntraveler

Mick Jagger yang dikenal sebagai musisi rock memiliki selera seni yang mengagumkan. Hal tersebut tergambar dari bentuk vila mewah miliknya. Berarsitektur japanese, vila dengan enam kamar yang terhubung langsung ke laut ini disewakan bagi siapa pun yang ingin merasakan liburan ala Mick Jagger. Tak hanya itu, pelayanan mewah, bak air panas, sebuah paviliun permainan akan memanjakan Anda di vila yang disewakan 16 ribu Dollar Amerika atau setara dengan Rp 200 juta-an per minggu.

Eric Clapton Standfast Point

Foto: Cntraveler

Berlokasi di real estate utama di pulau tropis Antigua, vila milik dewa gitar Eric Clapton sungguh menakjubkan. Dilengkapi dengan area taman yang luas, Anda bisa menikmati makanan segar yang langsung diolah koki terkemuka di area makan outdoor. Layaknya bagai raja, para staf akan melayani semua kebutuhan Anda. Namun Anda perlu merogoh kocek yang cukup dalam, karena semua fasilitas ini disewakan oleh Eric Clapton.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini