Sukses

Kerja Hingga Larut? Hanya Butuh 5 Menit Membuat Camilan Ini

Sering lapar di tengah malam? Sontek makanan menyehatkan yang hanya perlu waktu 5 menit untuk membuatnya, di sini.

Liputan6.com, Jakarta Setelah hari yang lama dan panjang, sekaligus melelahkan di kantor, tidak ada yang lebih menggoda daripada memesan makanan melalui layanan drive thru. Namun, ternyata ada cara yang lebih sederhana dan memuaskan untuk mendapatkan makanan yang jauh lebih sehat dalam keadaan darurat. Penasaran?

Dilansir dari mydomaine.com, Jumat (28/10/2016), menurut Chloe McLeod, ahli diet dan penulis kesehatan, membuat telur dadar dengan tambahan sayuran segar di dalamnya atau biasa disebut sebagai omelette. Makanan ini akan membuat Anda mendapatkan makanan rendah karbohidrat dan kaya protein, serta tidak menguras kantong, dan tidak membutuhkan waktu lama untuk membuatnya.
Jika makanan ini tidak cukup membuat Anda kenyang, tambahkan roti gandum untuk aman dinikmati tengah malam.

Omelette. Sumber : Food Network UK.

Jika Anda bukan tipe orang yang senang menyimpan makanan untuk dikonsumsi kemudian, siapkan stok tuna kaleng, salmon, dan sayuran segar di kulkas. Menyiapkan makanan sederhana yang menyehatkan jauh lebih baik daripada membeli makanan cepat saji melalui layanan drive thru.
Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.