Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 2 Makanan Paling Berharga dari Indonesia

Simak ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Jumat (28/10/2016) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Bagi 99 persen dari populasi manusia di dunia, mendapatkan makanan merupakan proses pertukaran antara apa yang mampu kita beli dan berapa banyak yang harus dikonsumsi. Tahukah Anda bahwa 2 makanan dari Indonesia termasuk yang paling berharga di dunia? Anda juga dapat membaca 6 tanda yang menunjukkan bahwa Anda memiliki ikatan pernikahan yang kuat dengan pasangan. Tak kalah menarik, simak makna di balik tanda setengah lingkaran yang ada di kuku Anda.

Berikut ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Jumat (28/10/2016) pagi.

1. Makanan Paling Berharga di Dunia, 2 di Antaranya dari Indonesia

Banyak bahan makanan yang kita inginkan tergolong makanan mewah dan sangat mahal. Bahkan, makanan ini bisa menghilang dari pasar dalam beberapa dekade ke depan. Ketahui makanan paling berharga di dunia, termasuk dari Indonesia, di sini.

2. 6 Tanda Ini Menunjukkan Anda Memiliki Pernikahan yang Kuat

Anda sedang merayakan ulang tahun pernikahan yang baru saja berlangsung atau telah berlangsung selama 15 atau 50 tahun? Mungkin Anda tidak pernah menyadari seperti apa sebuah pernikahan yang kuat. Ketahui di sini.

3. Ini Arti Tanda Setengah Lingkaran di Kuku Anda

Di dalam pengobatan tradisional Cina, area lunula jari kuku (bentuk setengah lingkaran di ujung kuku) dapat mengungkapkan kondisi kesehatan seseorang. Penasaran? Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.