Sukses

Desainer Paling Laris di Ecommerce Ramaikan JFW 2017

Blibli.com menghadirkan karya desainer paling diminati di Jakarta Fashion Week 2017.

Liputan6.com, Jakarta Ecommerce Blibli.com menghadirkan busana rancangan sejumlah desainer dengan penjualan terbaik di Jakarta Fashion Week 2017. Dengan menggandeng, lini busana seperti alex[a]lexa, Shopatvelvet, Ria Miranda, dan Purana, Blibli.com menghadirkan fashion show yang mengesankan.

Busana rancangan desainer kenamaan biasanya sangat terbagi, tidak semua orang dapat memilikinya. Selain harganya yang relatif mahal, busana rancangan desainer juga biasanya dijual secara terbatas.

Namun, kerja sama dengan ecommerce dapat memudahkan masyarakat untuk memperoleh busana rancangan desainer-desainer kenamaan. Apalagi dengan sistem cicilan, harga busana pun lebih dapat terjangkau.

Pada fashion show, Blibli.com memilih tajuk utama Adrenalized the Simplicity. Pertunjukan ini dimulai dari lini alex[a]lexa yang menampilkan koleksi Resort 2017 berjudul Darjeeling Limited. Siluet santai dikombinasikan detail motif kain tradisional India dan aksen draperi yang feminin.

Blibli.com di Jakarta Fashion Week 2017.

Sang desainer memilih nama Darjeeling Limited, seperti judul film karya sutradara Wes Anderson. Dalam koleksi ini, alex[a]lexa bermain dengan palet warna yang juga biasa digunakan oleh Wes Anderson.

Blibli.com di Jakarta Fashion Week 2017.

Masih bergaya kasual, lini Purana memilih tema Technicolor yang bereksperimen menggabungkan teknik tenun, batik, dan jumputan. Esensi handmade benar-benar terlihat dalam koleksi tersebut. Sang desainer, Nonita Respati mengolah warna-warna tropikal yang cerah dan tegas dalam siluet longgar seperti sarong pants, outwear, dan kimono dress.

Blibli.com di Jakarta Fashion Week 2017.

Sedangkan, Ria Miranda menghadirkan tema Foresta yang terinspirasi dari hutan sebagai sumber kehidupan. Ia masih setia dengan warna-warna pastel yang feminin ditambah motif ikonik dari Ria Miranda. Siluet busana yang bersifat longgar dan flowly dengan teknik digital print menambah kesan hangat. 

Blibli.com di Jakarta Fashion Week 2017.

Sementara Shopatvelvet menghadirkan Solivagant yang terinspirasi dari arsitek Luis Barragan yang kontemporer dan konseptual. Sang desainer mewujudkannya ke dalam kreasi musim gugur yang kuat yang seimbang dengan warna terang. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini