Sukses

Demi Tampil Modis Saat Dimakamkan, Rela Beli Busana Rp 16 Juta

Akhirat memang waktu yang sangat lama, Anda mungkin ingin menghabiskannya dengan penampilan terakhir yang terbaik bukan?

Liputan6.com, Jakarta Tak ada yang tahu kapan kematian akan menjemput kita. Namun kini sebuah clothing store menjual berbagai koleksi baju untuk dipakai sebagai penampilan terakhir di dunia. 

Clothing store dari Inggris yang bernama Lyst mengeluarkan oleksi “Over My Dead Body” yang terinspirasi dari survei konsumen yang menunjukkan 85% dari masyarakat Inggris memikirkan tentang baju terakhir mereka. 25% dari mereka sudah menyediakan biaya hingga 1.000 Poundsterling atau sekitar Rp 16 juta untuk membeli pakaian tersebut seperti melansir dari Odditycentral.com, Rabu (3/11/2016).

Setelah bertanya kepada konsumen, apa baju terakhir yang ingin mereka kenakan sebelum dikubur, Lyst memunculkan berbagai pilihan yang bervariasi. 52% wanita ingin mereka mengenakan dress dari desainer terkenal dan heels. 31% lainnya menginginkan dikubur sambil memakai celana dalam favorit dan seperlima dari responden pria menginginkan mengenakan sandal jepit.

Akhirnya Lyst menetapkan koleksi mereka setelah melakukan seleksi dari 40 pilihan berbeda dari baju hingga aksesori yang sesuai dengan keinginan konsumen. Berbagai koleksi Lyst ini diperagakan oleh model yang berbaring dalam peti mati. Perusahaan ini juga memiliki promosi “Try Before You Die” yaitu mencoba dahulu baju yang diinginkan selama dua minggu.

Selain itu promo “Death Threads Package” juga dilakukan oleh toko ini untuk memberitahu koleksi yang bisa Anda gunakan. Hal ini mengantisipasi Anda tidak bisa memesannya langsung nantinya, untuk membuat konsumen tetap berpenampilan menarik ketika pemakaman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini