Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Putuskan Pacar Jika Anda Alami 6 Hal Ini

Simak ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Kamis (27/10/2016) malam.

Liputan6.com, Jakarta Tidak hanya masalah besar, masalah yang menurut Anda sepele pun perlu dipertimbangkan saat Anda menjalani hubungan cinta yang serius dengan seseorang. Artikel paling populer di Liputan6.com malam ini mengungkapkan 6 tanda yang berarti Anda sebaiknya mengakhiri hubungan segera. Anda juga dapat membaca sifat-sifat pria yang dapat membuat wanita kesulitan mencapai orgasme. Tak kalah menarik, simak kisah balas dendam unik seorang wanita yang suaminya berselingkuh.

Simak ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Kamis (27/10/2016) malam.

1. Jika 6 Tanda Ini Tak Asing, Putuskan Pacar Anda Secepatnya

Banyak orang yang tidak menyadari bahwa tanda-tanda lampu merah sudah sering terlihat di dalam hubungan mereka. Ketahui 6 tanda yang berarti Anda sebaiknya segera mengakhiri hubungan cinta Anda di sini.

2. Ini Sifat Pria yang Membuat Wanita Sulit Mencapai Orgasme

Sebuah hasil penelitian yang baru-baru ini dilakukan bahkan menemukan perilaku pria tertentu dapat merusak kehidupan seks pasangan. Ingin tahu sifat pria yang dapat membuat pasangannya sulit mencapai orgasme? Klik di sini.

3. Balas Dendam Unik Seorang Istri yang Suaminya Selingkuh

Apa yang akan Anda lakukan jika menemukan suami selingkuh? Seorang wanita asal Texas membalas dendam dengan cara yang terbilang sangat unik. Penasaran? Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.