Sukses

Ini Mode Masa Depan dari British Council di JFW 2017

Dengan mengusung tema Fashion Futures, British Council menghadirkan dua lini pakaian, Frej dan Richard Malone di Jakarta Fashion Week 2017.

Liputan6.com, Jakarta Tema mode ethical and sustainable fashion masih terus menjadi perhatian pelaku mode dunia. Tema tersebut juga menjadi perhatian organisasi internasional asal Inggris untuk hubungan budaya dan kesempatan pendidikan British Council di Jakarta Fashion Week 2017.

Pakaian yang berkualitas dengan pendekatan manusiawi kepada pengrajin adalah ciri khas dari ethical and sustainable fashion. Dengan mengusung tema "Fashion Futures", British Council pun menghadirkan dua lini pakaian, Frej dan Richard Malone.

Keduanya memiliki gaya berbeda. Frej dengan desain yang lebih feminin memilih siluet dress asimetris, top dengan aksen wrap, long skirt, dan midi dress. 

British Council mempersembahkan Fashion Futures di Jakarta Fashion Week 2017.

Ada pula tambahan embroidery yang mempercantik busana-busana tersebut. Warna-warna netral seperti hitam dan putih, serta palet warna pastel dan marun mempermanis koleksi dua desainer tersebut. 

British Council mempersembahkan Fashion Futures di Jakarta Fashion Week 2017.

Sementara karya Richard Malone lebih futuristik dengan permainan draperi yang berstruktur. Warna-warna cerah seperti biru, oranye, dan kuning menjadi pilihan desainer asal London ini. Motif garis pun menambah kesan edgy pada koleksinya.

British Council mempersembahkan Fashion Futures di Jakarta Fashion Week 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini