Sukses

10 Wanita Ini Dipoles Tren Makeup ala Model Jakarta Fashion Week

Wardah memilih 10 wanita untuk mendapatkan tren makeup terbaru yang diaplikasikan di Jakarta Fashion Week 2017

Liputan6.com, Jakarta Jakarta Fashion Week 2017 yang digelar sejak 22 Oktober 2016 lalu tak hanya berhasil memperkenalkan perkembangan dunia mode, tetapi juga dunia kecantikan. Brand kosmetik Wardah yang memasuki tahun kedua sebagai official makeup partner JFW kembali menyelenggarakan rangkaian kegiatan untuk memperkenalkan tren makeup terbaru.

Wardah mengangkat tema bertajuk Youniverse dengan mengerahkan 60 makeup artist untuk JFW 2017. Menurut Rifina Affandi Brand Manager Wardah, Youniverse adalah sebuah kepercayaan jika semua wanita memiliki sisi kecantikannya sendiri yang menginspirasi kehidupan secara luas.

Brand kosmetik halal ini juga memperkenalkan empat tren makeup terbaru, yaitu Genuine Look, Faitfull Look, Brave Look, dan Serene Look. Keempat tren makeup tersebut telah diaplikasikan pada panggung JFW 2017 sejak hari pertama.

Agar bisa dinikmati orang banyak, Wardah pun mengadakan kegiatan bertajuk "Private Makeup Consultation" bersama makeup artist Wardah: Carolina Septerita, Mega Iskanti sebagai Spokeperson Wardah, dan Heba Jay beauty blogger dari Amerika Serikat.

Private Makeup Consultation bersama Makeup artist Wardah Carolina Septerita (Foto: Liputan6.com/Annissa Wulan)

Kegiatan ini diawali dengan kuis yang diadakan oleh Mega Iskanti melalui akun Instagram pribadinya untuk memilih 10 orang agar bisa mendapatkan konsultasi beserta makeup langsung dari Carolina. Makeup yang diaplikasikan adalah empat tren terbaru Wardah untuk JFW 2017.

Tujuan dari kegiatan ini menegaskan bahwa tren makeup yang diperkenalkan Wardah pada ajang fashion bergengsi JFW 2017 tidak hanya dapat diaplikasikan di panggung saja, tapi juga bisa dinikmati masyarakat umum.

Wardah juga mengajak empat desainer Indonesia yang disandingkan dengan empat brand ambassador Wardah, yaitu Barli Asmara dengan Tatjana Saphira, Zaskia Sungkar dengan Inneke Koesherawati, Ria Miranda dengan Dewi Sandra, dan Dian Pelangi dengan Raline Shah, untuk menciptakan koleksi fashion yang terinspirasi dari empat tren makeup yang berbeda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.