Sukses

1 Hal Sederhana yang Dapat Bahagiakan Pasangan Berdasarkan Zodiak

Ingin tahu cara mudah membahagiakan pasangan Anda berdasarkan zodiaknya?

Liputan6.com, Jakarta Saat menjalin hubungan cinta dengan seseorang, Anda tentu ingin melakukan hal-hal yang dapat memberi kebahagiaan kepada pasangan Anda. Setiap orang memiliki jawaban yang berbeda jika ditanya apa yang dapat membuat mereka yang bahagia. Salah satu cara mengetahui jawabannya adalah berdasarkan zodiak pasangan.

Dilansir dari Thoughtcatalog.com pada Kamis (27/10/2016), simak satu hal sederhana yang dapat Anda lakukan untuk membahagiakan pasangan berdasarkan zodiak mereka.

Aries (21 Maret - 19 April)

Aries adalah zodiak yang suka saat pendapat mereka didengarkan, terutama jika Anda melakukannya tanpa diminta. Seorang Aries juga suka saat orang lain memperhatikan kebutuhannya. Saat tidak merasa terlalu baik tentang diri mereka sendiri, cara mudah menyenangkan hati Aries adalah dengan menjadi pendamping yang baik, atau melakukan kegiatan olahraga.

Taurus (20 April - 21 Mei)

Taurus paling bahagia saat mereka dapat mengonsumsi makanan yang berkualitas dan enak. Kencan sederhana sambil makan malam dan menonton film di rumah adalah kegiatan yang akan menyenangkan hati mereka.

Gemini (22 Mei - 21 Juni)

Saat mudah, seorang Gemini bahagia saat kehadiran mereka diakui oleh orang lain, terutama di tingkat emosional. Hati mereka akan sangat senang jika mereka mengetahui bahwa pendapat mereka dihargai oleh orang lain.

Cancer (22 Juni - 22 Juli)

Saat seorang Cancer butuh waktu untuk sendiri, dan mendapatkan kesempatan itu, mereka akan sangat bahagia. Di sisi lain, mereka juga menikmati menghabiskan waktu di pelukan pasangan mereka.

Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Tak ada yang lebih dicintai Leo daripada berada di tengah-tengah banyak orang. Hal ini dapat sangat membahagiakan mereka. Zodiak Leo juga menikmati waktu bersama pasangan dengan menonton acara favorit mereka. 

Virgo (23 Agustus - 22 September)

Jika Anda ingin membahagiakan seorang Virgo, pastikan bahwa Anda meluangkan waktu untuk benar-benar mengenal mereka dengan baik. Cara ini akan membuat zodiak ini dihargai.

Libra (23 September - 22 Oktober)

Untuk bahagia, zodiak Libra hanya butuh kebebasan untuk memilih. Mereka senang saat dapat melakukan banyak hal, membeli barang yang diinginkan dan mendapatkan sesuatu tanpa harus menunggu.

Scorpio (23 Oktober - 22 November)

Scorpio adalah zodiak yang hanya ingin dimengerti dan diajak untuk terlibat. Mereka juga paling bahagia saat menjalani hubungan cinta yang penuh kasih sayang.

Sagitarius (23 November - 21 Desember)

Sagitarius adalah zodiak yang suka berada di tengah-tengah sahabat dekat, dan selalu mengatakan 'ya' untuk petualangan apa pun. Kebebasan untuk berpetualang dapat membuat mereka sangat bahagia.

Capricorn (22 Desember - 20 Januari)

Saat seorang Capricorn diberikan penghargaan karena kemampuannya adalah momen dimana mereka merasa bahagia. Capricorn adalah zodiak yang selalu menyukai pujian dan penghargaan.

Aquarius (21 Januari - 18 Februari)

Zodiak Aquarius suka merenung. Mereka dapat menghabiskan malam dengan mendengarkan musik sambil memikirkan banyak hal.

Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pisces adalah penyuka film dan kedekatan dengan orang lain. Berada di pelukan orang yang mereka cintai adalah hal yang paling membahagiakan, terutama saat bersama seseorang yang benar-benar memahami mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.