Sukses

Sontek Gaya Ikonik dari Thailand di Jakarta Fashion Week 2017

Departement of International Trade Promotion (DITP) mempersembahkan merek busana wanita kenaaman Thailand, iCONic di JFW 2017.

Liputan6.com, Jakarta Desainer internasional juga menyumbangkan karyanya di panggung Jakarta Fashion Week 2017, termasuk desainer asal Thailand. Department of International Trade Promotion (DITP) mempersembahkan merek busana wanita kenamaan Thailand, iCONic.

Akrawut Panthumvanich, desainer dari label fashion tersebut, membawakan konsep "Universe Feminine". Ia terinspirasi dari karya-karya seni kenamaan yang tak ternilai harganya, dan memfokuskan diri pada keunikan desain.

Keunikan pun tercipta dari perpaduan antara budaya tribal dan warna grafis. Keunikan tersebut dipadu dengan pemahaman atas keindahan.

Departement of International Trade Promotion (DITP) mempersembahkan merek busana wanita kenaaman Thailand, iCONic di Jakarta Fashion Week 2017.

Warna-warna pastel yang lembut berpadu dengan warna feminin seperti pink. Detail unik pada pakaian membuat ciri khas tersendiri dari produk iCONiC.

Departement of International Trade Promotion (DITP) mempersembahkan merek busana wanita kenaaman Thailand, iCONic di Jakarta Fashion Week 2017.

Siluet koleksi iCONiC terlihat begitu feminin dalam warna off white yang lembut. Siluet A line dress, crop top dan high waist, atasan dengan detail drapery dan cut out, atau outer dengan detail di bagian hampir semua bagiannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.