Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 8 Makanan yangTidak Disimpan di Kulkas

Simak 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup Liputan6.com pada hari Kamis (27/10/2016) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Pada artikel paling populer hari ini, simak 8 jenis makanan yang tidak boleh Anda simpan di kulkas. Selain itu, simak juga sifat pria yang membuat wanita susah untuk mencapai orgasme. Terakhir. simak balas dendam unik seorang istri yang mendapati suaminya selingkuh.

Berikut ulasan 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup pada hari Kamis (27/10/2016) pagi.

1. Mulai Sekarang Jangan Simpan 8 Makanan Ini di Kulkas

Selama ini sebagian besar orang menganggap kulkas sebagai tempat paling aman untuk menyimpan makanan dan minuman agar tetap awet dan tidak basi. Namun ternyata tidak semua makanan dan minuman baik untuk disimpan di kulkas. Apa saja jenis makanan yang tidak dapat disimpan di kulkas? Simak ulasannya di sini.

2. Ini Sifat Pria yang Membuat Wanita Sulit Mencapai Orgasme

Seksisme yang banyak dipraktikkan oleh banyak orang adalah sesuatu yang tidak dapat diterima. Sebuah hasil penelitian yang baru-baru ini dilakukan bahkan menemukan bahwa perilaku tersebut dapat merusak kehidupan seks pasangan. Penasaran? Baca lebih lanjut di sini.

3. Balas Dendam Unik Seorang Istri yang Suaminya Selingkuh

Apa yang akan Anda lakukan jika menemukan suami selingkuh? Memanggil orang tuanya? Membuka Facebook dan mengirim status gila? Berkeliling di sekitar rumah dan memberitahu setiap orang yang Anda temui? Simak cara unik seorang istri yang membalas dendam suami selingkuh dengan membaca lebih lanjut di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini