Sukses

Pensil Warna Rp 40 Juta Ini Laris di Pasaran

Koleksi pensil warna ini bernama “Color In Black”. Harganya membuat khalayak ternganga, 3000 US dolar atau setara dengan 40 juta rupiah

Liputan6.com, Jakarta Bukanlah sebuah tas tangan atau gaun wanita yang cantik, namun Karl Lagerfeld, seorang desainer ternama dunia, mengeluarkan produk yang membuat pecintanya antusias. Bahkan, daftar tunggu di toko Museum Seni Modern New York sudah mengular untuk membeli Karlbox, koleksi pensil warna dari Lagerfeld. 

Koleksi pensil warna ini bernama Color In Black. Harganya membuat khalayak ternganga, 3.000 Dolar AS atau setara dengan Rp 40 juta. Selain harganya yang mahal, pensil warna ini juga dibuat secara terbatas, hanya sekitar 2.500 unit. Lagerfeld bekerjasama dengan Faber-Castell, perusahaan alat tulis terkemuka di dunia, untuk membuat produk ini.

“Bagi saya, menggambar itu bagaikan bernapas dan menulis” ujar Lagerfeld seperti melansir dari Newser.com, Jumat (28/10/2016).

Meskipun memiliki nama “Color In Black” koleksi pensil warna ini memiliki alat lukis yang sangat lengkap. Mulai dari pensil berwarna, kuas, penghapus, hingga krayon. Semuanya disimpan secara elegan dalam kotak hitam yang sangat mewah. Desain kotaknya juga sangat kompleks, hingga forbes.com berpendapat bahwa kotak ini mirip lemari pengantin baru di Tiongkok.

Koleksi palet dalam pensil warna ini sangat lengkap, disusun dalam gradasi warna merah, kuning, hijau, biru, cokelat, dan abu-abu. Mengapa memilih bekerjasama dengan Faber-Castell, Lagerfeld menjawab karena sejak kecil, ia telah menggunakan pensil Faber-Castell untuk membuat sketsa dan membuat desain gambarnya sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini