Sukses

13 Destinasi Wisata yang Memadukan Keindahan Pantai dan Budaya

Mencari tempat yang memadukan pemandangan alam dengan budayanya? Simak daftarnya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Untuk melakukan traveling, biasanya Anda akan dibingungkan oleh destinasi atau tujuannya. Bahkan ada beberapa tempat wisata yang telah dikategorikan bagi orang-orang yang ingin menikmati alam atau kebudayaan.

Namun, bagaimana jika di satu tempat Anda bisa mendapatkan keduanya? Dilansir dari purewow.com, Rabu (26/10/2016), inilah destinasi wisata bagi Anda pecinta alam dan kebudayaan.

1. Barcelona, Spanyol

Barcelona, Spanyol. Sumber : purewow.com

Dari taman Güell hingga museum Picasso, Anda akan melewati beberapa pantai yang indah.

2. Cartagena, Kolombia

Cartagena, Kolombia. Sumber : purewow.com

Di sini Anda akan menikmati wisata dengan berjalan-jalan di daerah bebatuan dengan pemandangan arsitektural dari zaman kolonial.

3. Cape Town, Afrika Selatan

Cape Town, Afrika Selatan. Sumber : purewow.com

Datanglah kemari, maka Anda akan menyadari mengapa tempat ini disebut sebagai tempat yang memiliki desain kapital di dunia.

4. Miami, Florida

Miami, Florida. Sumber : purewow.com

Mulai dari Wynwood Walls dan semua karya seni di Art Deco akan membuat Anda betah berada di tempat ini. Pemandangan alam? Cobalah datangi Havana.

5. Le Marche, Italia

Le Marche, Italia. Sumber : purewow.com

Tebing-tebing putih dengan pemandangan dari pegunungan di sepanjang garis pantai akan membuat Anda mengalami pengalaman sejarah dari zaman Renaissance.

6. Sydney, Australia

Sydney, Australia. Sumber : purewow.com

Mulailah petualangan Anda dari Harbour Bridge hingga ke Museum of Contemporary Art. Anda akan melihat banyak pemandangan yang membuat Anda menahan napas.

7. Pulau Jeju, Korea Selatan

Pulau Jeju, Korea Selatan. Sumber : purewow.com

Hanya di sini Anda akan menemui sebuah pulau yang penuh dengan bunga, sejauh mata Anda memandang. Tidak hanya itu, bahkan di sini Anda juga akan menemui berbagai pantai yang indah dan museum yang dipenuhi oleh boneka beruang.

8. Rio de Janeiro, Brasil

Rio de Janeiro, Brasil. Sumber : purewow.com

Di sini Anda benar-benar akan merasakan berada di suatu tempat yang bersisian antara pantai dengan perkotaan.

9. San Juan, Puerto Rico

San Juan, Puerto Rico. Sumber : purewow.com

Puerto Rico mungkin adalah surganya dari pantai-pantai yang indah di dunia. Namun, tidak hanya itu, di tempat ini Anda juga akan mendapati perpaduan budaya dari Taíno, Caribbean, dan Amerika Utara.

10. The Hamptons, New York

The Hamptons, New York. Sumber : purewow.com

Mungkin The Hamptons merupakan satu-satunya tempat terbaik untuk melarikan diri. Di sini Anda akan menemui berbagai museum, taman modern, peternakan, dan studio seni.

11. Cienfuegos, Kuba

Cienfuegos, Kuba. Sumber : purewow.com

Kota ini terletak di tepi laut dengan sketsa seperti di tahun 50an, membawa Anda ke dunia lama dengan pesonanya yang tidak tersentuh.

12. Santa Monica, California

Santa Monica, California. Sumber : purewow.com

Di tempat ini Anda akan menemui lebih dari 90 galeri seni dan museum di sepanjang jalan.

13. Singapura

Singapura. Sumber : purewow.com

Jika kebersihan menjadi faktor utama Anda, Singapura mungkin dapat menjadi tempat liburan favorit Anda. Perkotaan yang modern dan berbagai pantainya akan membuat Anda kagum dengan berbagai cara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini