Sukses

6 Tanda Ini Menunjukkan Anda Memiliki Pernikahan yang Kuat

Ingin tahu apa tandda-tandanya jika Anda memiliki sebuah hubungan pernikahan yang kuat? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Untuk Anda yang sedang merayakan ulang tahun pernikahan yang baru saja berlangsung, atau telah berlangsung selama 15 atau 50 tahun, mungkin Anda tidak pernah menyadari seperti apa sebuah pernikahan yang kuat.

Dilansir dari purewow.com, Kamis (27/10/2016), jika Anda menemui beberapa tanda di bawah ini, pernikahan Anda memiliki hubungan yang kuat.

1. Anda kerap bertengkar, namun dapat melewatinya
Konflik dalam sebuah hubungan adalah hal yang baik. Menurut beberapa studi, lebih baik menyuarakan apa yang ada di pikiran Anda, daripada membiarkan adanya perbedaan.

2. Teman-teman Anda adalah teman-temannya, begitu pun sebaliknya
Pasangan dapat mengingat dengan baik semua nama dan hal-hal kecil dari teman-teman Anda. Ia bahkan tidak ragu untuk ikut dalam kegiatan Anda dan teman-teman. Begitu pun sebaliknya.

3. Anda dan pasangan saling memahami satu sama lain dengan baik
Anda dapat menemukan sesuatu yang menarik dalam diri pasangan. Begitu pun sebaliknya. Namun, apapun hal yang Anda temukan, Anda dapat menjadi pribadi yang lebih baik karenanya.

4. Anda merasa baik-baik saja saat sendirian
Memiliki sebuah hubungan yang kuat juga berarti Anda tidak takut ketika pasangan pergi tanpa Anda.

Seorang psikolog hubungan pernah mengatakan bahwa terkadang dalam sebuah hubungan pernikahan, hal paling menyenangkan yang dapat dilakukan adalah memiliki ranjang di malam hari untuk diri Anda sendiri.

5. Tidak takut membicarakan uang
Percaya atau tidak, uang adalah masalah paling sensitif untuk dibicarakan di dalam sebuah hubungan pernikahan. Bukan berarti Anda harus selalu merasa setuju, namun berbicara tentang uang dengan pasangan dapat menandakan kematangan diri Anda sendiri.

6. Anda selalu nyaman berada di dekat satu sama lain
Tidak pernah bosan dan lelah berdekatan satu sama lain juga menandakan bahwa Anda dan pasangan memiliki hubungan yang kuat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini