Sukses

Baju Britney Spears Melorot Saat Konser di Las Vegas

Berikut penampilan Britney Spears saat konser di Las Vegas, dengan insiden bajunya yang melorot saat menari di panggung.

Liputan6.com, Jakarta Konser yang belum lama dilakukan Britney Spears di Las Vegas menyisakan cerita dari atas panggung saat penyanyi kondang tersebut menghibur penonton. Crop top yang digunakannya saat itu lepas dan terbuka. Mendadak sontak ia langsung menopang dengan tangannya. Sementara sang dancer dengan cekatan segera menutupi dada sang penyanyi dengan gerakan tarian dan dancer lainnya mencoba membantu untuk memasangkan kembali crop top-nya.

Namun crop top berwarna hitam tersebut kembali lepas saat Britney masih melanjutkan penampilannya tersebut. Busana crop top ini terlihat riskan pada penampilan Britney yang tampil bernyanyi sambil menari. Terlebih, ia menggunakan crop top dengan siluet bra, sehingga kemungkinan lebih mudah melorot dan dapat menimbulkan insiden yang memalukan.

Keadaan melorotnya baju Briney Spears di panggung ini akhirnya berakhir. Sang penari akhirnya memberikan kemeja dengan motif kotak-kotak ketika crop top Britney kembali lepas untuk kesekian kalinya. Meski kemeja ini terlalu panjang, sehingga menutupi hotpants jeans dengan aksen rumbai berwarna emas, setidaknya dapat menutupi bagian dada pelantun lagu "Toxic" ini.

Bagi Anda yang penasaran dengan aksi Britney Spears di panggung dan insiden lepasnya baju panggung ikon pop ini, berikut videonya dari Vidio.com, Rabu (26/10/2016).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.