Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Isi Pikiran Pria Tentang Wanita

Simak 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup Liputan6.com pada hari Rabu (26/10/2016) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Pada artikel paling populer hari ini, ketahui isi pikiran pria tentang seorang wanita. Selain itu, simak juga hijab nyentrik yang digunakan Krisdayanti saat menghadiri Jakarta Fashion Week 2017. Terakhir, baca juga tanda-tanda pasangan yang tidak memiliki rasa cinta sebesar yang Anda berikan.

Berikut ulasan 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup pada hari Rabu (26/10/2016) pagi.

1. Ingin Tahu Pikiran Pria tentang Wanita? Ini Gambarannya

Sebagai seorang pria sejati, harus selalu tampil kuat dan bisa jadi pemimpin di hadapan wanitanya. Bahkan tak jarang, untuk menangis atau isu-isu sensitif pun banyak pria enggan mengekspresikannya jika sedang di depan pasangannya. Simak pikiran pria tentang wanita, dengan membaca lebih lanjut di sini.

2. Mewahnya Hijab Nyentrik Krisdayanti di Jakarta Fashion Week 2017

Diva Krisdayanti memperkuat eksistensinya di bidang mode. Kolaborasinya dengan desainer Lutfiah Ibrahim Saleh menghadirkan pementasan dengan tema Magical City di panggung Jakarta Fashion Week 2017 yang berlangsung pada Minggu (23/10/2016). Ingin tahu seperti apa penampilannya? Simak di sini.

3. Pasangan Tidak Memiliki Rasa Cinta Sebesar Anda, Ini 5 Tandanya

Apakah perasaan Anda lebih besar daripada pasangan dalam hubungan cinta yang Anda jalani? Anda perlu mengetahui tanda-tandanya sebelum terjebak lebih dalam menjalani hubungan yang tidak sehat. Baca lebih lanjut tanda-tandanya dengan klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini