Sukses

Apel Ajaib ini Jamin Anda Akan Mendapatkan Kekasih

Buah apel magis yang dipercaya akan menghadirkan rasa cinta.

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda penggemar sulap dan hal berbau magic, maka penawaran ini tidak dapat dilewatkan. Sebuah toko sulap di Jepang mengeluarkan produk terbarunya yang diyakini dapat membawa cinta kepada Anda yang mengonsumsinya. Seperti yang dirilis dari situs Odditycentral.com pada Jumat (28/10/2016).

Buah apel ini mungkin tampak biasa di mata yang tidak terlatih, namun sebenarnya, apel ini sudah mengandung mantra yang akan membuat konsumen dapat jatuh cinta untuk membelinya. Apel ini dijual oleh Black Cat Magic Shop dan diberi kemasan kotak hitam yang indah dengan cara pemakaiannya yang harus dipatuhi. Harga apel ini tidaklah murah, yaitu 10.800 yen atau sekitar 1.3 juta rupiah dan jumlahnya terbatas.

Untuk mendapatkan manfaat terbaik dari apel ini, Anda harus membersihkan apelnya terlebih dahulu hingga bersih. Selanjutnya harus membacakan mantra yang sudah ada dalam petunjuk sambil memikirkan orang yang Anda sukai, sehingga semua perasaan dapat berpindah pada apel tersebut. Kemudian, orang yang Anda sukai harus mengonsumsi apel ini baik secara mentah atau dalam bentuk olahan seperti pie apel. Kemudian hal yang terakhir yang harus dilakukan adalah menunggu sampai rasa cinta itu datang.

Kartu petunjuk penggunaan apel ajaib (foto : Black Cat Magic Shop)

Jika Anda penasaran kenapa apel ini bisa disebut ajaib, karena buah apel ini tumbuh di kebun di kaki gunung Dewa Sanzan yang terkenal dengan kekuatan magisnya. Terletak di Prefektur Yamagata, area ini dipercaya mengandung kekuatan spiritual disebabkan oleh keadaan alamnya, yaitu dikelilingi ileh Gunung Haguro, Gunung Gassan dan Gunung Yudono, 3 gunung yang disucikan di Jepang. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.