Sukses

Semerbak Misterius Rancangan Billy Tjong di Jakarta Fashion Week

Billy Tjong kembali mengeluarkan rancangan koleksinya untuk JFW 2017 yang terinspirasi dari Softener SoKlin Twilight Sensation.

Liputan6.com, Jakarta Setiap jenis kain mempunyai teknik perawatan khusus agar awet. Perawatan kain dapat Anda mulai dari proses pencucian agar tidak mudah rusak, tetap lembut, dan nyaman digunakan.

Jenis kain sendiri ada dua, yaitu natural dan man made fibre. Natural adalah serat kain yang berasal dari alam, seperti kapas, linen, ramie, kapok, rosela, jute, sisal, manila, coconut, daun, wool, silk, dan sutera. Sedangkan man made fibre adalah artificial fibre, seperti rayon, polyester, dan nylon.

Inilah yang kemudian diangkat menjadi tema Softerner SoKlin dalam ajang fashion bergengsi, Jakarta Fashion Week 2017. Dalam talkshow "Bersama Softener SoKlin, Merawat Pakaian Sesuai Jenis Kain" di Main Atrium Senayan City, Senin (24/10/2016).

Selain teknik pencucian, pemilihan deterjen juga mempengaruhi perawatan kain Anda. Untuk itu, Softener SoKlin hadir sebagai salah satu produk perawatan pakaian untuk pelembut sekaligus pewangi.

"Dengan teknologi touch activated micro perfume, Softener SoKlin mampu membuat pakaian mengeluarkan keharuman ketika diusap oleh tangan," ujar Julie Widyawati, Marketing Manager Softener SoKlin.

Kali ini Softener SoKlin juga bekerja sama dengan salah seorang desainer kenamaan Indonesia, Billy Tjong. Dengan koleksi bertajuk A Mysterious Fragrance, Billy Tjong terinspirasi dari wewangian dan kelembutan kelas dunia dari Softener SoKlin Twilight Sensation.

"Warna ungu, hitam, dan biru seolah mempertegas unsur misterius pada rancangan saya," ucap Billy Tjong.

Koleksi A Mysterious Fragrance dari Billy Tjong yang terinspirasi oleh Softener SoKlin Twilight Sensation.

Koleksi A Mysterious Fragrance dari Billy Tjong yang terinspirasi oleh Softener SoKlin Twilight Sensation.

Koleksi A Mysterious Fragrance dari Billy Tjong yang terinspirasi oleh Softener SoKlin Twilight Sensation.

Billy Tjong memasukkan kemewahan berlian dan wangi bunga yang diperlihatkan pada bagian siluet gaun feminin yang dirancangnya untuk acara Jakarta Fashion Week kali ini. Lekuk bunga yang indah memberikan kesan seksi, lembut, dan wangi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini