Sukses

Bosan Feminin, Masayu Anastasia Beralih Gaya dengan Sandal Jepit

Masayu Anastasia memiliki gaya yang berbeda dari gaya sebelumnya. Ia lebih nyaman dengan sandal jepit untuk gaya sehari-hari.

Liputan6.com, Jakarta Mungkin masih lekat di ingatan bagaimana aktris Masayu Anastasia bergaya sehari-hari. Gaun pendek dengan heels dan rambut panjang yang menjadi ciri khasnya.

Namun, beberapa waktu terakhir, wanita kelahiran Jakarta, 19 Januari 1984, justru lebih menyukai gaya cuek. Kaos oblong, ripped jeans, dan tentu saja, sendal jepit.

"Dulu memang aku perempuan banget, tapi lama-lama capek. Sekarang pilih pakai sendal jepit," kata Masayu kepada Liputan6.com, pekan lalu.

Gaya tersebut bahkan sering dipakainya saat berjalan-jalan di mal atau menghadiri acara kasual. Namun, mantan istri Lembu Wiworo Jati ini tetap memperhatikan gayanya saat menghadiri acara formal atau semi formal.

"Kalau ke acara semi formal, aku masih pakai dress. Menyesuaikan dress code biasanya, kalau cowoknya pakai suit and tie, aku pakai dress panjang," ujar ibu anak satu ini.

Untuk personal style, Masayu mengaku tidak terlalu mengikuti tren. Ia memilih gaya berbusana sesuai dengan apa yang membuatnya nyaman.

"Ga terlalu ngikutin tren yang penting nyaman di badan dan cocok. Misalnya sekarang lagi tren kulot, wah bisa (kelihatan) kate (pendek) aku kalau nggak pakai heels," kata Masayu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini