Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Intip Mewahnya Hijab Nyentrik Krisdayanti

Simak ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6.com kanal gaya hidup pada Selasa (25/10/2016) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya dunia tarik suara, kini Krisdayanti juga mulai terjun ke dunia fashion. Pada acara Jakarta Fashion Week 2017, ibu dari 4 anak ini memberikan penampilan yang nyentrik, seperti yang dapat Anda baca di artikel paling populer pagi ini. Baca juga satu hal yang penting dilakukan pada kasur Anda paling tidak sekali dalam sebulan. Tak kalah populer, intip beberapa foto yang menggambarkan betapa imajinasi mampu menghadirkan sesuatu yang menarik dari mobil Anda.

Simak ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6.com kanal gaya hidup pada Selasa (25/10/2016) pagi.

1. Mewahnya Hijab Nyentrik Krisdayanti di Jakarta Fashion Week 2017

Kolaborasi Krisdayanti dengan desainer Lutfiah Ibrahim Saleh menghadirkan pementasan dengan tema Magical City di panggung Jakarta Fashion Week 2017 yang berlangsung pada Minggu (23/10/2016) lalu. Penasaran? Baca di sini.

2. Lakukan Hal Ini Sebulan Sekali pada Kasur Anda

Masih banyak orang melupakan fakta bahwa kasur adalah tempat terbaik bagi tungau debu untuk berkembang biak dan menyebabkan pemakainya mengalami alergi. Lantas, bagaimana solusinya? Klik di sini.

3. Lihat Bagaimana Imajinasi Membuat Deretan Mobil Ini Tampak Keren

Mobil menggambarkan siapa pemiliknya. Ungkapan tersebut bisa menggambarkan apa yang ada dalam foto-foto yang dapat Anda lihat di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.