Sukses

Perluas Layanan, Tiket.com Tambah Rute Maskapai Internasional

Kemudahan memesan tiket dengan rute apapun menjadi peluang besar untuk menjelajahi dunia.

Liputan6.com, Jakarta Traveling kini sudah menjadi gaya hidup bagi masyarakat. Untuk itu kemudahan dalam memesan tiket ke rute apapun menjadi sebuah peluang besar untuk menjelajah dunia. Untuk itu, Tiket.com meluncurkan layanannya dengan membuka pemesanan berbagai maskapai internasional di Hawaiian Bistro, Grand Indonesia pada Senin, (24/10/2016).

“Kemarin kita baru ulang tahun ke-5, kita sempat janji-in akan ada perubahan yang besar, akhirnya sekarang kita bisa bekerjasama dengan berbagai maskapai internasional,” kata Gaery Undarsa, selaku Chief Communication Officer & Co-Founder Tiket.com.

Gaery mengungkapkan, untuk bisa mendapatkan jalur internasional, Tiket.com harus mendapatkan sertifikasi IATA (International Air Transport Assosiation) dan akhirnya bisa membuka kerjasama sehingga bisa memasukkan rute maskapai internasional dalam pemesanan melalui Tiket.com.

Sebanyak 15 rute maskapai internasional yang disediakan, di antaranya adalah Garuda Indonesia rute internasional, Air Nuigini, American Airlines, Cathay Pasific, China Airlines, China Southern Airlines, Royal Brunei Airlines, Singapore Airlines, dan SriLangkan Airlines. Hingga saat ini Tiket.com telah bekerjasama dengan enam maskapai internasional lainnya, sehingga saat ini ada 21 maskapai penerbangan internasional yang melayani 18 ribu rute internasional di seluruh dunia.

“Sekarang Tiket.com sudah menjadi yang terlengkap di Indonesia yang meng-cover rute domestik, regional dan Internasional,” jelas Gaery.

Untuk melengkapi peluncuran rute internasional, Tiket.com juga memberikan Round Trip Deals, yaitu diskon khusus untuk pemesanan tiket pulang pergi dengan maskapai rute internasional yang sama. Diskon yang diberikan untuk pemesanan ini adalah hingga 10%. Dengan adanya rute maskapai internasional ini, Tiket.com bisa digunakan untuk melayani pembelian tiket pesawat dari 29 maskapai yang ada di dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.