Sukses

Seksinya Prisia Nasution dalam Balutan Bikini di JFW 2017

Aktris Prisia Nasution tampil dalam busana bikini rancangan model Kelly Tandiono di Jakarta Fashion Week 2017

Liputan6.com, Jakarta Aktris Prisia Nasution menjadi salah satu muse pagelaran busana Grazia Glitz & Glam Jakarta Fashion Week 2017. Pemeran dalam film Sang Penari itu tampil dalam busana bikini rancangan model Kelly Tandiono.

Kelly tergabung dengan selebritas lainnya yang membuat karya "Tribute to Legends". Dirinya terinspirasi oleh fashion Amy Winehouse yang khas dan seksi.

Sifat seksi dan berani Amy diwujudkan Kelly dalam koleksinya yang didominasi warna hitam. Dengan detail tali temali serta aksen zipper menambah kesan edgy dan elegan khas Amy.

Prisia pun tampil berani dengan balutan bikini hitam dengan detail tali halter neck. Sementara untuk bawahannya, ia tampak feminin dengan pencil skirt mini bermotif floral. Bandana polkadot, anting panjang, kaos tangan, kacamata, dan stoking menjadi aksesori pemanis penampilannya.

Model berpose mengenakan rancangan Kelly Tandiono yang bertemakan Amy Winehouse dalam Jakarta Fashion Week 2017 di Jakarta, Minggu (23/10). Para model juga memakai tato dan wig sasak khas Amy. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Rambut Prisia ditata tinggi di mahkota menyerupai ciri khas Amy Winehouse. Tak lupa, tubuhnya ditempeli tato palsu yang mengingatkan sosok Amy yang punya banyak tato.

Selain Prisia, Kelly juga memiliki sejumlah muse lain yang memakai busana bikini seksinya. Mereka adalah 
Ayla Dimitri, Millane Fernandez, Widika, dan Patricia Gunawan. Seru!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.