Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Rahasia Wajah Tirus Masayu Anastasia

Simak ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Senin (24/10/2016) malam.

Liputan6.com, Jakarta Pipi tirus dan hidung mancung berpadu sempurna dengan bibirnya yang penuh. Ya, wajah Masayu Anastasia memang menawan. Artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup malam ini mengungkapkan rahasia wajah tirus ibu dari satu anak ini. Tak kalah populer, ketahui 22 kebiasaan menjijikkan wanita yang disembunyikan dari pria. Artikel tentang 6 hal dari CV yang bisa membuat Anda gagal mendapatkan pekerjaan juga jadi bacaan yang menarik.

Simak ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Senin (24/10/2016) malam.

1. Ternyata Ini Rahasia Wajah Tirus Masayu Anastasia

Meski sudah memasuki usia kepala tiga, Masayu Anastasia pun tetap terlihat tirus dan kulitnya pun kencang. Apa rahasianya? Klik di sini.

2. 22 Kebiasaan Menjijikkan Wanita yang Disembunyikan dari Pria

Wanita memiliki fungsi tubuh yang sebagian besar sama dengan yang dimiliki kaum pria. Tak heran, mereka pun diam-diam menjalani kebiasaan yang menjijikkan. Baca selengkapnya di sini.

3. 6 Kesalahan Menyusun CV yang Buat Gagal Dapat Kerja

Tanpa CV yang baik dan tepat, maka mendapatkan pekerjaan impian barangkali hanya angan-angan. Hati-hati, jangan sampai isi CV mencegah Anda mendapatkan pekerjaan yang tepat. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.