Sukses

Mewahnya Hijab Nyentrik Krisdayanti di Jakarta Fashion Week 2017

Dengan merek LUSENSE KD, Krisdayanti tampil dengan busana muslim colourfull nan elegan di Jakarta Fashion Week 2017.

Liputan6.com, Jakarta Diva Krisdayanti memperkuat eksistensinya di bidang mode. Kolaborasinya dengan desainer Lutfiah Ibrahim Saleh menghadirkan pementasan dengan tema Magical City di panggung Jakarta Fashion Week 2017 yang berlangsung pada Minggu (23/10/2016).

Dengan merek LUSENSE KD, Krisdayanti tampil dengan busana muslim colourfull nan elegan. Pelantun "Menghitung Hari" itu juga berkolaborasi dengan Hans Virgoro untuk perhiasan sebagai aksesori pelengkap busana.

Siluet koleksi Magical City didominasi oleh gamis dan tunik. Long dress berpotongan A line serta long outer panjang pun banyak digunakan oleh Lutfiah.

Aksi Krisdayanti dalam Lusense KD

Krisdayanti sendiri mengenakan beberapa busana dalam fashion show tersebut. Busana muslim biru dengan crop outer pink biru beraksen emas membuat penampilannya tampak spektakuler. Ditambah kerudung berwarna senada dan perhiasan batu di kepala.

Aksi Krisdayanti dalam Lusense KD

llustrasi gedung tertinggi di dunia Burj Khalifa terpampang di long dress bersiluet A line berwarna deep blue. Motif bintang emas bagaikan melukiskan malam ke dalam busana yang dipadukan jilbab senada itu. Perhiasan ungu di kepalaKrisdayanti cukup kontras dengan jilbab warna mustard dan birunya, tetapi itu justru memberikan keunikan tersendiri.

Aksi Krisdayanti dalam Lusense KD

Busana muslim dengan aksen ruffle yang manis juga dipakai Krisdayanti kembaran dengan putri kecilnya, Ariannha Amora Lemos. Nuansa ungu dengan embroidery di sekitar pergelangan tangan dan dada menambah kesan mewah pada busananya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.