Sukses

Takut Putus? Ini Trik Agar Hubungan Jauh Dari Kata Berpisah!

Seiring berjalannya suatu hubungan, biasanya pasangan suka menganggap remeh hubungan yang sedang dijalani.

Liputan6.com, Jakarta Seiring berjalannya suatu hubungan, biasanya pasangan suka menganggap remeh hubungan yang sedang dijalani. Beberapa mulai merasa cuek atau mungkin ada juga yang akhirnya jenuh terhadap hubungan yang dimiliki.

Jika suatu hubungan sudah memasuki tahap itu, maka Anda perlu berhati-hati. Karena tidak menutup kemungkinan hubungan Anda malah akan usai. Alangkah baiknya, jika Anda bisa terus mencoba hal-hal baru agar hubungan tidak membosankan dan pasangan semakin lengket dengan Anda. Berikut beberapa cara yang bisa Anda lakukan.

1. Jadi Pembicara dan Pendengar yang Baik

Mungkin terlihat sepele, cuma tahukah Anda saat mengobrol mengenai keseharian Anda dan pasangan, terdapat momen yang sangat spesial? Yup, perasaan seperti hangat dan nyaman akan hadir di tengah-tengah percakapan Anda.

Lagipula, saat mengobrol Anda akan lebih mengenal pasangan dan tentunya bisa juga memberikan masukan yang terbaik saat dia ada masalah. 

2. Kenalkan Pada Orang Terdekat

Pasangan biasanya akan merasa spesial saat dikenalkan kepada temen dekat dan keluarga Anda. Biasanya ini juga bisa menjadi kesempatan Anda untuk mendekatkan dia dengan keluarga, apalagi jika hubungan Anda sudah semakin serius. Siapa tahu pasangan Anda malah bisa akrab dengan teman-teman Anda lainnya.

3. Selalu Berkomunikasi

Eitts... Ini bukan berarti Anda dan pasangan berkomunikasi di setiap menit dan detik. Tetapi, usahakan untuk bisa memberikannya kabar saat Anda atau dia sedang berpindah tempat. Agar, pasangan tidak merasa khawatir. Anda tidak mau tiba-tba mendengar kabar buruk dari si dia bukan?

4. Gunakan Barang Couple

Memang terkadang menggunakan barang couple terlihat kekanak-kanakan. Tapi sebenarnya hal ini justru memperlihatkan jika kalian adalah pasangan yang serasi. Apalagi jika Anda menggunakannya saat momen tertentu, seperti anniversary, liburan, atau momen lainnya.

Selain terlihat serasi, momen ini juga akan menjadi spesial untuk diabadikan di foto. Untuk terlihat seperti itu, Anda bisa menggunakan barang seperti baju couple. Jika Anda sedang mengunjugi acara resmi, Anda juga bisa memakai batik couple bersama pasangan.

Lalu bagaimana mendapatkan barang yang pas dan sesuai dengan keinginan? Mudah, Anda bisa mendapatkannya di Tokopedia. Di sini Anda bisa memiliki beragam pilihan untuk baju couple.

Hubungan dengan pasangan tetap lengket bersama Tokopedia!

(Adv/CT)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini