Sukses

Refleksi Percikan Air dari Tex Saverio di Panggung JFW 2017

Berikut suguhan gaun bernuansa refleksi percikan air dari Tex Saverio, di panggung Jakarta Fashion Week 2017.

Liputan6.com, Jakarta Panggung Jakarta Fashion Week kembali dimeriahkan koleksi dari desainer kenamaan Tex Saverio. Kali ini Tex membawa pecinta fashion untuk hanyut dalam nuansa alam bernuansa percikan air. Fashion show bertajuk Reflection on You ini merupakan kolaborasi Tex dengan Aqua Reflections yang hadir dalam deretan gaun mengagumkan dengan taburan mutiara yang mewakili percikan air.

Pada penampilan Tex saverio di hari pertama panggung JFW 2017, menampilkan 12 gaun bernuansa putih. Dua diantaranya dirancang khusus menampilkan kolaborasi Tex dan Aqua Reflections. Gaun ini kental dengan ciri khas sang desainer yaitu fantasy meet reality.

(Foto: Image.net)

Tex Saverio berhasil memukau pecinta fashion yang hadir dengan gaun putih bertabur permata. Menggunakan kombinasi material lace yang dipadukan dengan sentuhan bebatuan membuat gaun ini semakin memesona. Pada koleksi ini Tex menggunakan cutting yang lebar pada rok dengan ekor yang ditabur bebatuan dan permata yang indah.

Selain itu garis desain yang tegas terlihat pada koleksi Tes Saverio kali ini. Desainer yang karyanya telah digunakan selebritas Hollywood seperti Lady Gaga, Kim Kardashian, dan Jennifer Lawrence ini bermain dengan cutting tube dan deep v-neck pada bagian dada. Sementara siluet A-line, peplum, dan ball gown masih menjadi pilihannya.

(Foto: Image.net)

Selain pada fashion show, kerjasama Tex Saverio dan Aqua Reflections ini juga berbentuk desain pada kemasan botol air mineral. Pada desain botol Aqua Reflections ini, Tex mengambil inspirasi dari bentuk percikan air yang mengalir, dinamis, modern, dan murni.

"Percikan air adalah hal yang sangat sering kita lihat dalam keseharian. Dengan imajinasi saat percikan air menjadi gerakan lambat ada berbagai bentuk lekukan yang unik dan elegan disana. Imajinasi inilah yang coba saya tuangkan dalam desain botol Aqua," ungkap Tez Saverio saat konferensi pers, Sabtu (22/10/2016), di Senayan City.

(Foto: Image.net)

Melalui desain baru pada kemasan botol Aqua Reflections dapat mencerminkan semangat muda. Generasi muda saat ini memiliki potensi yang besar dengan hasil karya yang mengagumkan. Salah satunya terlihat dari semakin banyaknya desainer muda yang hadir di panggung JFW 2017.

"Tex merupakan desainer Indonesia dengan prestasi Internasional. Ia memiliki keunikan dan identitas yang kuat dalam setiap desainnya. Desain baru ini mencerminkan potensi generasi muda Indonesia dan penghargaan terhadap karyanya," ungkap Disa Lestari, Senior Brand Manager Aqua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.