Sukses

Sontek Tren Makeup Jakarta Fashion Week 2017

Tahun ini, tren makeup hadir dari Wardah Cosmetics yang merupakan Official Make-Up Partner JFW 2017 bertajuk Youniverse.

Liputan6.com, Jakarta Tren makeup baru selalu hadir pada pagelaran mode, termasuk Jakarta Fashion Week 2017. Tahun ini, tren makeup hadir dari Wardah Cosmetics yang merupakan Official Make-Up Partner JFW 2017 bertajuk Youniverse.

Rifina Affandi, Brand Manager Wardah menyampaikan, Youniverse memiliki pesan bahwa perempuan Indonesia harus dapat menyadari setiap sisi kecantikannya. Kecantikan yang terpancar dari dalam dan luar diri tersebut akan dapat menginspirasi kehidupan secara luas.

"Sosok perempuan yang percaya diri dapat mengenal sisi kecantikan terbaiknya, mampu membawa kebaikan bagi sekelilingnya," ungkapnya di Jakarta, Minggu (23/10/2016).

Tema Youniverse memiliki empat look yakni, Genuine, Faithful, Brave, dan Serene. Setiap look memiliki karakter kecantikan yang berbeda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Genuine

1. Genuine Look

Tren Makeup untuk Jakarta Fashion Week 2017.
Terinspirasi dari sosok perempuan yang autentik dan tidak ragu dalam mewujudkan citra autentik hatinya. Riasan mata yang natural dengan wing eyeliner yang tegas. Dipercantik dengan warna lipstik ombre campuran warna merah yang kuat serta nude pink yang cantik.

3 dari 5 halaman

Faithful

2. Faithful Look

Tren Makeup untuk Jakarta Fashion Week 2017.
Tren makeup ini terinspirasi dari kelembutan perempuan. Riasan natural dengan eyeshadow cerah dengan sentuhan pink yang cerah. Eyeliner dan maskara yang dramatis, tetapi diimbangi dengan bibir peach yang lembut.

4 dari 5 halaman

Brave

3. Brave Look

Tren Makeup untuk Jakarta Fashion Week 2017.
Sosok perempuan yang tegas dan berani dalam menjadi setiap detik kehidupan menjadi inspirasi look ini. Eyeliner dan maskara dramatis ditambah warna lipstik merah tua yang seksi.

5 dari 5 halaman

Serene

4. Serene Look

Tren Makeup untuk Jakarta Fashion Week 2017.
Setiap perempuan memiliki sisi tenang yang memberikan nuansa anggun dan memikat. Itu inspirasi dari look yang serba natural untuk JFW 2017 ini. Eyeshadow cokelat dengan eyeliner putih yang memberikan kesan terang pada mata. Ditambah lipstik nude dengan sentuhan cokelat yang manis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.