Sukses

Sensasi Kue Rasa Martabak bagi Anda Penggemar Dessert

Nikmati sensasi merayakan Halloween dengan berbagai cake rasa camilan asli Indonesia, penasaran seperti apa? Lihat di sini.

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda adalah seseorang yang sangat menggemari rasa manis dari berbagai camilan, seperti kue, pastinya beberapa Pie Cake persembahan terbaru dari Colette & Lola ini akan menarik perhatian Anda.

Kerenyahan pie dan kelembutan cake Colette & Lola yang dipadukan dalam kreasi yang unik dan berbeda, sekarang memiliki dua varian rasa yang baru, yaitu Choco Break dan Red Velvet.

Pie Cake sendiri telah dirilis sejak bulan Mei yang lalu. Colette & Lola melakukan inovasi dengan memadukan kerenyahan pie dan kelembutan cake menjadi satu dalam empat rasa yang mampu memuaskan tuntutan konsumen, dan tentunya menjadikan pie cake sebuah produk yang lain daripada yang lain.

Bagi Anda penggila cokelat, Choco Break dengan potongan-potongan wafer Kit-Kat di sekeliling pie almond dan spone cake cokelat yang lembut, dapat menjadi satu lagi pilihan dessert favorit. Tidak hanya itu, juga ada tambahan topping krim segar dan homemade cream custard pada Choco Break ini yang akan menambah rasa manis pada lidahmu.

Varian Cake Choco Break Colette and Lola.

Bagaimana dengan Red Velvet? Ini bukan Red Velvet yang biasa Anda temukan, karena Colette & Lola menjadikan kerenyahan almond pie sebagai gigitan pembuka. Setelah itu Anda akan merasakan paduan cheese tart dan red velvet sponge cake, bersamaan dengan topping krim segar dan tidak ketinggalan, macaroon merah yang lezat sebagai penutup.

Varian Cake Red Velvet Colette and Lola.

Selain itu, Colette & Lola juga memperkenalkan rangkaian cake ala camilan asli Indonesia yang lezat dan tradisional, yaitu cake Es Merah Delima, cake Es Teler, dan cake Martabak yang siap menjadi alternatif pilihan camilanmu. Ketiganya bisa dipesan online di situs www.colettelola.com mulai 7 November mendatang, atau Anda bisa langsung menikmatinya di seluruh gerai Colette & Lola mulai 14 November mendatang.

1. Cake Es Merah Delima

Varian Cake Es Merah Delima Colette and Lola.

Hanya kelembutan yang bisa menggambarkan cake ini, sponge cake vanilla lembut yang bertemu krim dan jelly merah delima, ditambah lembutnya whipping cream yang dijamin akan membuat Anda ketagihan.

2. Cake Es Teler

Varian Cake Es Teler Colette and Lola.

Siapa bilang di musim hujan tidak bisa menikmati es teler? Paduan sponge cake vanila, sponge cake pandan, dan sponge cake merah muda, ditambah krim alpukat, krim kelapa, potongan nata de coco, jelly nangka, serta whipping cream akan mengingatkan Anda pada rasa khas es teler.

3. Cake Martabak

Varian Cake Martabak Colette and Lola.

Camilan guilty pleasure favorit Anda kini tampil dalam bentuk berbeda. Sesuai dengan namanya, cake martabak merupakan sponge cake vanila yang dilapisi krim hazelnut, krim mentega asin, potongan kacang, timbunan keju parut, maises cokelat, dan krim cokelat ganache.

Colette & Lola juga ikut membantu Anda memeriahkan datangnya hari Halloween yang jatuh pada tanggal 31 Oktober 2016 dengan berbagai kreasi cake yang menarik.

Jangan sampai ketinggalan, kreasi cake ala Halloween ini hanya akan berlangsung sampai tanggal 4 November 2016 mendatang di seluruh gerai Colette & Lola.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.