Sukses

Temukan Kecantikan dalam Koleksi 4 Desainer Mode Kenamaan

Tren makeup dan fashion hampir tidak bisa dipisahkan. Makeup pun dapat menjadi inspirasi para desiner untuk menciptakan karya mereka.

Liputan6.com, Jakarta Tren makeup dan fashion hampir tidak bisa dipisahkan. Makeup pun dapat menjadi inspirasi para desiner untuk menciptakan karya mereka. Itu lah yang diwujudkan Wardah Cosmetics dalam fashion show di Jakarta Fashion Week, Jakarta, Minggu (23/10/2016).

Menggandeng empat desainer kenamaan, Zaskia Sungkar, Dian Pelangi, Ria Miranda, dan Barli Asmara, Wardah ingin membawa empat tren makeup ke dalam fashion yang cantik. Para desainer pun didampingi oleh muse yang merupakan brand ambassador makeup tersebut.

Koleksi setiap desainer memiliki karakter masing-masing. Zaskia dengan genuine yang merupakan sifat tulus. Zaskia menuangkannya ke dalam koleksi yang bertajuk Kala Senja tersebut. Koleksi itu memiliki berbagai macam siluet seperti tunik, celana palazo, dan aksen pleated di beberapa bagian.

Koleksi Zaskia Sungkar di fashion show Wardah untuk Jakarta Fashion Week

Palet warna-warna senja yang lembut pun dipilihnya. Zaskia mengaku terinspirasi dari warna senja di berbagai tempat di dunia. Warna-warna biru, hitam, dipadukan pastel yang lembut membuat koleksi Zaskia terlihat elegan.

Dian Pelangi di fashion show Wardah Jakarta Fashion Week 2017.

Dian Pelangi tampil berani sesuai dengan karakter makeup yang menjadi inspirasinya. Songket off white keemasan dipadukan dengan embellishment berupa beads keemasan. Siluet A line pada long dress atau tunik berpadu palazo terasa lebih mewah dengan sentuhan keemasan.

Koleksi Ria Miranda di fashion show Wardah untuk Jakarta Fashion Week 2017.

Palet warna pastel masih setia digunakan Ria Miranda untuk koleksinya, Dahlia. Ia terinspirasi dengan kelembutan seorang wanita yang feminin dari bunga dahlia. Desainer berdarah Minang ini banyak menggunakan bahan yang ringan seperti satin atau tule dan flowy. Siluet bajunya longgar dengan embroidery bunga berwarna senada.

Barli Asmara di fashion show Wardah untuk Jakarta Fashion Week 2017.

Glittery and glamorous menjadi tema Barli Asmara untuk koleksinya kali ini. Ia menggunakan warna keemasan untuk menambah kesan mewah koleksinya. Bahan satin dengan embroidery keemasan, bahan sequin, dan lace menampilkan citra glamor. Spirit tahun 70-an juga menjadi inspirasi Barli seperti rumbai dan boots dalam gaya bohemian yang seksi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.