Sukses

8 Hal yang Harus Dimiliki Setiap Wanita dalam Lemari Pakaiannya

Miliki 8 hal ini wajib ada di dalam lemari pakaian Anda.

Liputan6.com, Jakarta Delapan dasar fashion item berikut wajib dimiliki setiap wanita di dalam lemari pakaiannya. Walaupun terlihat sederhana namun 8 benda ini dalam membuat tampilan terlihat lebih berkelas. Jangan lupa beberapa aksesori juga penting untuk dimiliki.

Berikut 8 hal yang harus dimiliki setiap wanita dalam lemari pakaiannya dikutip dari Pulse, Jumat (28/10/2016):

Sebuah kemeja putih

Kemeja putih yang paling tepat bersiluet tidak terlalu longgar atau terlalu ketat. Kemeja yang satu ini dapat digunakan untuk kedua kesempatan formal dan informal. Tak hanya itu, kemeja putih dapat dipadankan dengan apa pun.

Jeans 

(foto: purewow.com)

Apakah jeans Anda skinny, distressed, flared atau boot cut, setiap wanita membutuhkan sepasang celana jeans yang dapat membuat tampilan tubuh terlihat maksimal secara instan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Blazer

Blazer 

Bahkan jika Anda sedang tidak perlu terlihat resmi atau formal, Anda harus selalu memiliki blazer yang prima. Anda bisa tampil dengan gaya lebih ekspresif dengan warna-warni yang kaya.

Gaun hitam

Sheath Dress (foto: stylecaster.com)

Hitam adalah warna dasar yang dapat dikombinasikan dengan hampir semua gaya dan dapat dikenakan dalam beragam acara. Miliki gaun hitam agar penampilan Anda dapat terlihat sederhana dan elegan.

Sepasang sepatu hak

Ilustrasi High Heels atau Sepatu Hak Tinggi (iStockphoto)

Sepatu hak penting untuk menghadiri meeting penting dengan klien, wawancara kerja atau acara resmi lainnya. Kuncinya pastikan sepatu high heels ini sangat nyaman dan bersiluet klasik. Anda akan mampu berjalan dengan percaya diri.

3 dari 3 halaman

Sepatu flat

Sepatu flat

Sesuaikan sepatu flat Anda dengan kegiatan setiap harinya

Setiap wanita ingin mengenakan sesuatu yang lebih elegan dari sneakers dan lebih nyaman daripada sepatu tinggi. Tentu saja warna hitam dan warna nude adalah pilihan yang paling serbaguna. Namun tidak ada salahnya memilih warna yang lebih menonjol dan unik.

Sepatu kets

Saat olahraga Anda akan membutuhkan sepatu yang nyaman. Tak hanya itu olahraga yang kini menjadi gaya hidup menyediakan beragam pilihan sepatu olahraga yang modis.

Tas Tote Bag

Sebuah tas hitam berukuran medium adalah aksesori yang patut untuk dimiliki. Anda dapat memuat laptop, perlengkapan kantor, hingga beragam keperluan Anda lainnya.

Tera Tri Yusepi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini