Sukses

Melihat Seksinya Prince William dalam Balutan Busana Renang

Berikut penampilan Pangeran William dalam balutan busana renang yang minim.

Liputan6.com, Jakarta Biasan seorang pangeran akan selalu terlihat rapi dalam balutan busana formal seperti setelan jas. Namun, meski demikian ada waktu ketika sang pangeran tampil dengan busana minimalis. Hal ini juga dilakukan oleh Duke of Cambridge, Pangeran William.

Pangeran William beberapa kali terlihat dalam balutan busana minim seperti baju renang, baju polo air, dan busana pantai. Lantas seperti apa aksi ayah dua anak ini berbalut busana yang memamerkan tubuh yang atletis dan seksi? Berikut potret seksi pangeran William saat menggunakan busana renang yang dirangkum Liputan6.com, Senin (24/10/2016).

Busana pertama terlihat saat sedang menikmati masa-masa honeymoon bersama sang istri, Kate Middleton, William menggunakan celana pantai dengan motif floral. Warna warni bunga yang cerah membuat nuansa yang honeymoon semakin manis.Melihat Seksinya Prince William dalam Balutan Busana Renang

Selain itu, ayah dari Prince George dan Princess Charlotte ini juga terihat menggunakan busana pantai lainnya berwarna merah dan hijau dalam liburan menggunakan yacht mewah bersama sang istri tercinta.

Melihat Seksinya Prince William dalam Balutan Busana Renang

Pangeran William juga terlihat seksi dalam balutan busana minim olahraga air seperti baju menyelam dan polo air. Saat menggunakan baju menyelam, William terlihat gagah dengan busana ketat lengkap dengan perlengkapan snorkling dan diving seperti kacamata renang.

Melihat Seksinya Prince William dalam Balutan Busana Renang

Sementara saat bermain polo air dalam kejuaraan cabang olahraga air ini, William terlihat seksi dengan balutan celana polo. Menggenggam bola polo di tanggannya ia tersenyum bersiap memainkan peran di olahraga tersebut.

Melihat Seksinya Prince William dalam Balutan Busana Renang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.