Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Tanda Pernikahan Tak Bertahan Lama

Simak 3 artikel paling populer di kanal gaya hidupLiputan6.com pada hari Senin (24/10/2016) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Pada artikel paling populer hari ini, simak 7 tanda sebuah pernikahan tidak akan bertahan lama. Selain itu, simak juga rahasia wajah tirus Masayu Anastasia. Terakhir, simak 22 kebiasaan menjijikkan wanita yang disembunyikan dari pria.

Berikut ulasan 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup pada hari Senin (24/10/2016) pagi.

1. 7 Tanda Sebuah Pernikahan Tidak Akan Bertahan Lama

Pernikahan adalah sebuah fase hidup yang baru dalam tiap manusia. Tak ada yang ingin kehidupan pernikahan mereka berakhir menyedihkan, tiap manusia pasti menginginkan pernikahan kekal, hingga akhir hayat mereka. Namun, ada beberapa tanda-tanda sebuah pernikahan tidak bertahan lama, apa itu? Simak lebih lengkap di sini.

2. Ternyata Ini Rahasia Wajah Tirus Masayu Anastasia

Anda mungkin sepakat jika wajah aktris Masayu Anastasia memang rupawan. Pipinya tirus dan hidungnya yang mancung berpadu sempurna dengan bibirnya yang penuh. Ingin tahu rahasia pipi tirus tersebut? Baca lebih lanjut di sini.

3. 22 Kebiasaan Menjijikkan Wanita yang Disembunyikan dari Pria

Bukan berita baru, namun wanita memiliki fungsi tubuh yang sebagian besar sama dengan yang dimiliki kaum pria. Ingin tahu beberapa kebiasaan menjijikkan yang dilakukan wanita? Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.