Sukses

Inspirasi Gaya Rambut dari Panggung Jakarta Fashion Week 2017

Berikut tren gaya rambut dari panggung Jakarta Fashion Week 2017 persembahan empat desainer Indonesia bersama Loreal.

Liputan6.com, Jakarta Tren kecantikan, salah satunya gaya rambut, tak lepas dari tren fashion. Pemilihan tata rambut yang tepat akan membuat penampilan semakin sempurna. Untuk itu, bersamaan dengan gelaran pekan mode tahun Jakarta Fashion Week 2017 (JFW), Loreal meluncurkan tren pewarnaan dan tata rambut musim mendatang bertajuk Loreal Professionnel IT Looks Fall Winter 2016/2017 Hair Show.

Tren rambut dari Loreal ini akan hadir dalam show yang berkolaborasi dengan deretan desainer kondang pada hari pertama gelaran JFW 2017, Sabtu (22/10/2016). Diniira, Lotuz, Peggy Hartanto, dan Yosafat Dwi Kuniawan menjadi empat desainer berkolaborasi dengan Loreal di panggung JFW 2016 dengan desain busana selaras dengan tren warna terbaru dari Loreal.

Inspirasi Gaya Rambut dari Panggung Jakarta Fashion Week 2017

Pada show ini Loreal memperkenalkan teknologi pewarnaan rambut bebas bau, yaitu INOA High Resist. Selain itu, warna yang dipamerkan, yaitu varian warna pastel melalui INOA Pastel Bworns, dan warna natural yang sesuai dengan segala jenis kulit melalui Majirel French Browns.

"Pada acara ini Loreal memperkenalkan IT Girl sebagai brand ambassador yang menampilkan tren tata rambut yang sejalan dengan tren fashion serta pengenalan tren warna terbaru, yaitu warna pastel dan warna kulit," ucap Queentia Tampubolon brand manager Loreal Professionnel, Sabtu (22/19/2016), di Senayan City.

Tren warna ini menjadi acuan bagi keempat desainer menyuguhkan busana mereka. Seperti Diniira yang memadupadankan warna netral seperti hitam dan putih dengan motif batik yang menjadi tren desainnya. Diniira bermain dengan potongan yang longgar dan fashion item berupa outer, crop top, palazzo, maxi dress, dan setelan tuksedo untuk pria.

Inspirasi Gaya Rambut dari Panggung Jakarta Fashion Week 2017

Begitu juga dengan Lotuz yang memadupadankan warna rambut cokelat dari Loreal dengan busana monokrom hitam putih. Lotus juga menggunakan rok hitam dengan aksen layer yang mengembang.

Inspirasi Gaya Rambut dari Panggung Jakarta Fashion Week 2017

Beda dengan Peggy Hartanto yang menyuguhkan street wear seperti outer, vest, cap dan t-shirt untuk menyeimbangkan tren warna dari Loreal. Warna desain yang dihadirkan Peggy juga netral seperti abu-abu dan hitam.

Menyesuaikan dengan tren warna pastel dan warna kulit dari teknik Inoa Loreal, Yosafat menggunakan desain busana serba hitam di panggung JFW 2017 ini. Cutting yang digunakan sederhana, tapi memiliki detail yang menarik. Fashion item yang dipamerkan Yosafat berupa jumpsuit dengan celana pendek, croptop, dan setelan jas semiformal untuk pria.

Inspirasi Gaya Rambut dari Panggung Jakarta Fashion Week 2017

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini