Sukses

Serunya Para Selebritas Bergaya ala 4 Legenda di JFW

Liputan6.com, Jakarta Empat legenda dunia dihadirkan di runway Grazia Glitz & Glam Jakarta Fashion Week 2017 pada Minggu (23/10/2016). David Bowie, Muhamad Ali, Star Trek, dan Amy Winehouse. menjadi inspirasi empat selebritas dalam menampilkan karya-karya seru, dinamis, dan edgy.

Tiap tahunnya runway Grazia Glitz & Glam memang selalu merekrut selebritas untuk berkarya dalam membuat koleksi desain busana. Sebab tak dipungkiri, selebritas adalah acuan banyak orang dalam menciptakan beragam tren mode.

Tahun ini, empat selebritas yang berkesempatan menampilkan karyanya yakni Tities Sapoetra, Oxcel, Mario Ginanjar, dan Kelly Tandiono. Keseruan runway bertabur bintang pun sangat terasa sepanjang peragaan busana.

Tities menghadirkan David Bowie yang sangat menginspirasinya dalam berkarya. Bowie memiliki karakter yang berani beda yang diwujudkan Tities dengan warna-warna berani seperti merah, biru tua, kuning, ungu, dengan detail pop art yang dicetak digital.

Ia juga berani memakai material kain mengkilap dalam koleksi ready to wear untuk wanita. Potongan maskulin untuk blazer dan celana mengedepankan sisi gender fluid khas David Bowie.

Grazia Glitz & Glam runway di Jakarta Fashion Week 2017

Sementara Oxcel yang mengidolakan Muhammad Ali mewujudkannya dalam busana dengan detail bordir dan sentuhan warna emas. Elemen-elemen tinju dicetak digital pada kain sutra dan beludru tampak dominan pada koleksi yang berpotongan serba longgar dan kemasan mewah.

Mario mendesain koleksi athleisure yang sedang tren yang diinjeksikan dari ciri khas kostum Mr Spock dalam film Star Trek. Bahan katun combed yang umum dipakai pada bahu olahraga dalam garis desain yang penuh imajinasi dan futuristik.

Grazia Glitz & Glam runway di Jakarta Fashion Week 2017

Sifat seksi dan berani Amy Winehouse diwujudkan Kelly dalam koleksinya yang didominasi warna hitam. Dengan detail tali temali serta aksen zipper menambah kesan edgy dan elegan khas Amy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.