Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Masih Berteman dengan Mantan? Ini Artinya

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda adalah tipe orang yang suka tetap berteman dengan mantan kekasih, artikel yang paling populer hari ini akan jadi baca menarik. Anda juga dapat membaca apa ciri-ciri seorang teman terbaik. Tak kalah menarik, simak sifat rahasia yang terpendam dari setiap zodiak.

Simak ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Minggu (23/10/2016) sore. 

1. Masih Berteman dengan Mantan Kekasih? Ini Artinya

Menurut psikolog orang yang masih berhubungan dengan mantan kekasih biasanya mengambil keuntungan dari hubungan tersebut. Sifat ini biasa disebut dengan nama Dark Triad. Penasaran? Klik di sini.

2. Jika Teman Anda Melakukan Ini, Maka Ia Sahabat Terbaik

Tidak jarang banyak orang masih salah mengenali orang lain dalam kehidupannya sendiri. Terlalu banyak memberikan kebaikan dan berkorban untuk orang-orang yang ternyata tidak bisa dijadikan teman terbaik. Baca selengkapnya di sini.

3. Terungkap, Ini Sifat Rahasia yang Terpendam dari Setiap Zodiak

Setiap individu memiliki perbedaan sifat dan kepribadian yang berbeda dengan individu lain. Yang pasti, setiap individu juga memilih sifat rahasia yang terpendam. Berdasarkan zodiak, simak apa saja rahasia yang disimpan oleh setiap orang. Klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.