Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Kebiasaan Ini Bikin Anda Tak Menarik

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda menyadari ada beberapa kebiasaan yang dapat membuat Anda terlihat tidak menarik di depan orang lain? Artikel yang paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pagi ini mengungkapkan 10 kebiasaan yang sebaiknya Anda hentikan. Baca juga artikel alasan di balik mengapa banyak orang yang masih berteman dengan mantan kekasih. Tak kalah populer, ketahui kepribadian berdasarkan panjang jari.

Simak ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Minggu (23/10/2016) pagi.

1. Kebiasaan yang Membuat Anda Tidak Menarik di Mata Orang Lain

Terdapat beberapa kebiasaan buruk yang bahkan tidak kita sadari dilakukan tiap hari. Bila Anda sukses mengubah perilaku ini, percayalah lingkaran persahabatan Anda akan semakin luas. Baca selengkapnya di sini.

2. Masih Berteman dengan Mantan Kekasih? Ini Artinya

Orang yang masih berhubungan dengan mantan kekasih biasanya mengambil keuntungan dari hubungan tersebut. Penasaran? Baca selengkapnya di sini.

3. Ini Kepribadian Berdasarkan Panjang Jari Tangan

Kepribadian dapat dibaca dari beberapa hal, salah satunya dari rasio panjang jari tangan Anda. Ada sesuatu yang dapat dijelaskan dari rasio panjang jari telunjuk dan jari manis. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.