Sukses

Ini Cara Barli Asmara Bikin Masayu Anastasia Jatuh Cinta

Liputan6.com, Jakarta Aktris Masayu Anastasia mengaku memiliki sejumlah desainer favorit. Namun, ada satu desainer yang membuat Masayu jatuh cinta pada karya-karyanya, ia adalah Barli Asmara.

"Aku suka banget gaun-gaun Barli Asmara, sesuai dengan karakter aku," kata wanita kelahiran 19 Januari 1984 ini kepada Liputan6.com, Kamis (20/10/2016), di Jakarta.

Ibu satu anak ini mengaku telah gemar menggunakan busana rancangan Barli sejak awal karir Barli meroket beberapa tahun silam.

"Semenjak dia boom, aku sudah suka pakai baju-baju dia. Bahkan untuk acara-acara khusus aku sering minta tolong dia untuk bajunya," kata wanita berambut panjang ini.

Gaun malam pun menjadi favorit Masayu dari Barli. Rancangan Barli elegan dan feminin selalu menjadi favorit Masayu untuk menghadiri acara-acara formal.

 

Attending promo FFI 2016 👗 : @barliasmara @barliasmaracouture @wardahbeauty

A photo posted by ~ MA official instagram ~ (@masayuanastasia) on


"Aku memang seringnya pakai dress untuk acara formal. Kalau acaranya formal banget yang cowok harus pakai suit and tie, aku pilih dress panjang," ujar penggemar Thai Boxing ini.

 

attending #FestivalFilmBandung2016

A photo posted by ~ MA official instagram ~ (@masayuanastasia) on


Namun, jika acaranya sedikit lebih kasual Masayu memilih untuk menggunakan dress sebatas lutut. Ini akan membuat tubuh mungilnya terlihat lebih tinggi.

Selain karya Barli yang sesuai dengan keinginan Masayu, secara personal mereka juga memiliki kedekatan. "Karena memang aku sudah dekat dari dulu, aku sering pakai karya Barli Asmara," ungkap Masayu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.