Sukses

Relakah Anda Mengubah Nama Demi Mendapatkan Ponsel Canggih?

Liputan6.com, Jakarta Nama telah menjadi sebuah identitas yang melekat sejak lahir. Tapi bila mengubah nama asli menjadi sebuah promo bisnis? Anda bisa menemukannya di Ukraina, seperti yang dirilis oleh Odditycentral.com pada Rabu (26/10/2016).

Promo tersebut mengharuskan mengubah nama resmi Anda menjadi “iPhone Seven”, untuk mendapatkan sebuah iPhone 7 gratis dari Allo.ua, sebuah toko retail smartphone terbesar di Ukraina. Para peserta harus mengunjungi kantor catatan sipil di daerah masing-masing dan mengisi data untuk secara resmi mengubah nama mereka. Setelah kartu identitas mereka dikeluarkan oleh pemerintah, para peserta diwajibkan selfie dan mengirim foto tersebut ke Allo.ua untuk konfirmasi.

iPhone 7 dengan memori 32 GB akan diberikan kepada 5 orang peserta yang berhasil mengubah nama mereka menjadi “iPhone Seven”. Pemenang akan diundang ke toko Allo.ua untuk memperlihatkan kartu identitas mereka yang baru dan mengambil hadiahnya. Agar adil, toko retail ini sudah melakukan penelitian yang hasilnya tidak ada orang Ukraina yang bernama “iPhone Seven” sebelum promo ini dimulai pada 17 Oktober 2016 hingga 1 Maret 2017.

Ternyata, di Ukraina, untuk mengubah nama, Anda hanya perlu mengeluarkan biaya 100 UAH atau sekitar 50 ribu rupiah. Tentu harga ini jauh lebih murah, dibanding Anda harus menabung 4.5 kali gaji di Ukraina, untuk membeli iPhone 7 dengan harga 29999 UAH atau sekitar 12 juta rupiah.

Artikel Selanjutnya
Pengusaha Sukses Sebaiknya Punya 7 Barang Ini, Apa Saja?
Artikel Selanjutnya
6 Trik Cerdas Daur Ulang Produk Kecantikan yang Anda Miliki