Sukses

Pengalaman Ini Bikin Masayu Anastasia Kapok Ekstensi Bulu Mata

Ada satu pengalaman yang membuat ibu satu anak ini kapok melakukan perawatan ekstensi bulu mata. Apa itu?

Liputan6.com, Jakarta Seperti kebanyakan wanita modern, aktris Masayu Anastasia pun menjadi salah satu yang gemar mendapat perawatan kecantikan. Namun, ada satu pengalaman yang membuat ibu satu anak ini kapok melakukan perawatan ekstensi bulu mata. Apa itu?

Perawatan kecantikan seakan sudah menjadi kebutuhan hampir semua wanita modern. Apalagi jika pesona fisik menjadi salah satu faktor yang penting dalam pekerjaan.

Masayu pun tak memungkiri bahwa dirinya sering mendapatkan perawatan kecantikan untuk menunjang penampilannya. Dari mulai facial oksigen, hingga ekstensi bulu mata pernah dicobanya.

Namun, ia tidak lagi melakukan ekstensi bulu mata setelah mengalami satu kejadian buruk. Bulu matanya pernah rontok sehingga ia khawatir hal itu akan terjadi lagi jika ia melakukannya.

"Dulu pernah ekstensi bulu mata terus rontok, akhirnya aku nggak mau lagi. Lebih baik pakai bulu mata palsu, itu juga di saat-saat tertentu saja, seperti waktu shooting," ujar ibu satu anak ini kepada Liputan6.com, Kamis (20/10/2016) di Jakarta.

Sementara untuk perawatan kecantikan modern lainnya, Masayu mengaku hanya menggunakan filler untuk mengisi pipinya yang terlalu tirus. Sementara untuk hidung, dagu, bibir, dan alis semuanya alami.

"Alis aku kan memang sudah tebal dari dulu, jadi bahkan dirapikan, nggak perlu disulam," kata wanita yang memiliki hobi Thai Boxing ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.